get app
inews
Aa Read Next : Festival Rakyat Kubang Lesung, Wadah Pertunjukkan Seni Tradisional Cilegon

Raffi Ahmad Nilai Cilegon Makin Dikenal di Bawah Wali Kota Helldy

Sabtu, 26 Februari 2022 | 14:57 WIB
header img
Raffi Ahmad mengucapkan selamat satu tahun memimpin Kota Cilegon kepada Bapak Helldy Agustian dalam video berdurasi 25 detik yang beredar di WhatsApp. (foto. repro)

CILEGON, iNews.id – Artis papan atas, Raffi Ahmad menilai Kota Cilegon kini semakin dikenal luas sejak dipimpin Wali Kota Helldy Agustian selama satu tahun terakhir.

Penilaian Raffi Ahmad ini disampaikan melalui video berdurasi 25 detik yang tersebar di sejumlah grup Whatsapp.

"Hallo Cilegon, saya Raffi Ahmad mengucapkan selamat satu tahun memimpin Kota Cilegon kepada Bapak Helldy Agustian. Cilegon semakin dikenal semenjak dipimpin Pak Helldy," kata Raffi, dalam video yang beredar, Sabtu (26/2/2022).

Indikasi keberhasilan yang diraih Helldy, kata Raffi, antara lain didapatkannya puluhan penghargaan tingkat nasional dalam kurun waktu yang sangat singkat. "Saya salut untuk Pak Wali," ujarnya.

BACA JUGA Habis Kontrak, Hamka Hamzah Pamit dari Rans Cilegon FC

Pemilik RANS Entertaiment itu juga berharap Helldy terus menjadi idola bagi masyarakat dan semakin menginspirasi banyak orang ke depan. "Semoga Cilegon semakin modern dan bermartabat," kata Raffi diakhir videonya.

Diketahui, pada hari ini Sabtu, 26 Februari 2022 merupakan peringatan satu tahun kepemimpinan Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon.

BACA JUGA Helldy Dinilai Sebagai Kepala Daerah Paling Inspiratif dalam Pengelolaan Kota

Meski baru seumur jagung, namun sederet penghargaan sudah diraih. Antara lain penghargaan Eradikasi Frambusia dari Kementerian Kesehatan, penghargaan Smart City dari Kemen Kominfo dan terakhir penghargaan sebagai pejabat daerah paling inspiratif dalam pengelolaan kota yang diberikan Majalah Property & Bank.

Sementara Helldy sendiri mengucapkan terima kasih atas ucapan yang disampaikan pesohor Raffi Ahmad. "Mudah-mudahan Allah ridho, ini menjadi inspirasi dan motivasi untuk ke depan lebih baik lagi untuk Kota Cilegon," katanya.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut