Logo Network
Network

Wawalkot Sanuji Ajak Warganya Jadikan HUT RI Sebagai Momentum Pemersatu Pembangunan

Mohamad Hidayat
.
Jum'at, 18 Agustus 2023 | 16:01 WIB
Wawalkot Sanuji Ajak Warganya Jadikan HUT RI Sebagai Momentum Pemersatu Pembangunan
Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta menerima bendera merah putih usai upacara penurunan bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 di Alun-Alun Kota Cilegon, Kamis (17/8/2023) (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta mengajak seluruh masyarakat Kota Cilegon untuk menjadikan momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) sebagai kesempatan untuk bersama-sama menyatukan semangat dalam upaya membangun Indonesia yang lebih baik.

Hal itu disampaikan Sanuji usai menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Tingkat Kota Cilegon dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 di Alun-Alun Kota Cilegon, Jumat 17 Agustus 2023.

"Mari kita bersama-sama bersatu, berlomba-lomba dalam membangun Kota Cilegon dan Indonesia agar menjadi lebih gemilang dan sejahtera," kata Sanuji Pentamarta sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon.

Menurut Sanuji, kerja tulus dan ikhlas tanpa pamrih sangat penting dalam upaya memajukan Indonesia, khusunya Kota Cilegon.

"Prosesi penurunan bendera merah putih memiliki peranan yang sangat penting dalam rangkaian perayaan HUT RI ke-78. Pengibaran dan penurunan bendera pada peringatan HUT RI ini memiliki makna mendalam, sebagai simbol semangat dalam membangun Indonesia yang lebih baik di segala aspek," tuturnya.

Dijelaskan Sanuji, rangkaian perayaan HUT RI di Kota Cilegon berjalan dengan lancar, mulai dari upacara pengibaran bendera merah putih hingga penurunan. Kompak dan solidnya pelaksanaan upacara ini diharapkan menjadi pilar keberhasilan pembangunan serta semangat dalam merayakan kemerdekaan bangsa Indonesia.

"Syukur Alhamdulillah, semua rangkaian acara berjalan dengan lancar, mulai dari pengibaran bendera hingga penurunannya di sore hari ini. Kegiatan ini mencerminkan kekompakan dan kesolidan kita sebagai warga negara Indonesia, diharapkan kita semua dapat memberikan kontribusi positif bagi kelancaran pembangunan dan semangat kita dalam merayakan kemerdekaan Indonesia ini," jelasnya.

Dengan semangat yang berkobar, Sanuji menegaskan komitmennya untuk terus memajukan Kota Cilegon demi meraih cita-cita bersama dalam rangka membangun Indonesia yang lebih baik di masa depan.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.