get app
inews
Aa Read Next : Wawalkot Sanuji Ajak Warganya Jadikan HUT RI Sebagai Momentum Pemersatu Pembangunan

Sanuji Minta Orangtua Bangun Karakter Anak yang Gigih dan Tangguh

Rabu, 19 Juli 2023 | 12:07 WIB
header img
Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta menghadiri peringatan hari 1 Muharam 1445 Stadion Gelora Krakatau Lima Oktober, Rabu (19/7/2023) (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta menghadiri peringatan hari 1 Muharam 1445 yang diselenggarakan Yayasan Rumah Pintar Kreasi (RPK) di halaman parkir Stadion Gelora Krakatau Lima Oktober, Rabu (19/7/2023).

Dalam kesempatan ini Sanuji menyampaikan apresiasi kepada Yayasan RPK yang telah menyelenggara kegiatan tersebut. "Saya  akan selalu mendukung kegiatan postif di Kota Cilegon seperti yang diselenggarakan Yayasan RPK," ucapnya.

Sanuji juga meminta kepada warga yang hadir untuk membangun karakter anak yang gigih dan tangguh, serta membangun karakter tidak mudah menyerah.

"Dengan begitu nantinya anak-anak daerah dari Kota Cilegon mampu bersaing di tingkat nasional bahkan di internasional. Saya doakan semua anak-anak dalam Yayasan RPK dapat sukses semua," harapnya.

Hal senada disampaikan pimpinan RPK M Adi Nurhakim. Dia menyampaikan apresiasi kepada pengurus RPK yang telah mengelola kegiatan tersebut dengan baik.

"Saya selalu terharu saat RPK malaksanakan kegiatan positfi seperti ini. Maka dari itu saya sampaikan apresiasi untuk seluruh pengurus yang telah mengelola kegiatan ini dengan baik," tuturnya.

Adi juga berharap pengurus untuk tetap konsisten melaksanakan kegiatan positif sehingga kedepannya Yayasan RPK tetap konsisten menggelar kegiatan yang baik seperti yang dilaksanakan tersebut.

Sementara itu Ketua Yayasan Rumah Pintar Kreasi Ade Mahfudi mengatakan, peringatan tahun baru hijriyah yang digelar oleh yayasannya akan dirangkai dengan santunan kepada 50 anak yatim dari Yayasan Rumah Pintar Kreasi.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut