Logo Network
Network

Sanuji Pentamarta Ajak Stakeholder Dukung MDTA

Mohamad Hidayat
.
Minggu, 12 Maret 2023 | 17:27 WIB
Sanuji Pentamarta Ajak Stakeholder Dukung MDTA
Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta memberi sambutan pada acara Ikhtifalan MDTA Al-Qur'an di Kavling Blok E, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Minggu (12/3/2023).

CILEGON, iNewsCilegon.id -  Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta mengajak seluruh stakeholder untuk mendukung Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah (MDTA).

Sanuji mengatakan MDTA ini berdiri untuk mencerdaskan anak-anak sehingga butuh support dari setiap stakeholder di kelurahan.

"Mohon untuk saling support, untuk memperhatikan semua lembaga kependidikan, baik di tingkat kelurahan, RW, RT, atau lingkungan sekitar. Kita bisa support dalam bentuk apapun, misal ada beras sekarung, boleh kita tanyakan di MDTA mau gak beras atau uang bantuan," kata Sanuji pada acara Ikhtifalan MDTA Al-Qur'an di Kavling Blok E, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Minggu (12/3/2023).

Dukungan tersebut, tambah Sanuhi, demi masa depan anak-anak yang lebih baik. "Mudah-mudahan anak-anak kita menjadi anak yang sholeh dan sholehah serta memiliki ilmu yang bermanfaat," tambahnya.

Menurut Sanuji ilmu dan iman yang membuat diri seseorang bisa maju. "Hanya dengan iman dan ilmu kita bisa maju, bisa berjaya. Maka dari itu, anak-anak harus diperkuat imannya, harus dibangun thalabul ilminya," tuturnya Sanuji.

Sementara itu, Kepala MDTA Al-Qur'an Suhendi menjelaskan kondisi MDTA Al-Qur'an kini jauh lebih baik dari sebelumnya.

"MDTA ini dulunya tidak seperti ini. Alhamdulillah sekarang sudah ada ubin. Genteng juga sudah diganti sehingga tidak lagi bocor. Besar harapan, pemerintah juga mampu hadir untuk MDTA kami ini, sehingga MDTA kami bisa menjadi lebih baik lagi," harapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua RW 05, Kelurahan Ciwaduk Ano Mulyadi mengatakan support atau dukungan dari RW bisa dilakukan dalam bentuk koordinasi.

"Support kita sebagai pengurus RT/RW salah satunya akan lebih meningkatkan koordinasi dengan dewan guru untuk kelangsungan proses belajar mengajar santri di MDTA Al-Qur'an ini, sehingga MDTA ini bisa lebih maju lagi," katanya.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.