get app
inews
Aa Read Next : Pertarungan Eksklusif Antar Generasi: Regis Prograis vs. Devin Haney

Negaranya Berperang, Petinju Ukraina Viktor Postol Kalah TKO

Minggu, 27 Februari 2022 | 12:33 WIB
header img
Viktor Postol akhirnya kalah TKO ronde ke-10 melawan Gary Antuanne Russell (Foto: PBC).

LAS VEGAS, iNews.idUkraina kini sedang berperang dengan Russia. Di arena tinju, petinju Ukraina, Viktor Postol bertanding melawan Gary Antuanne Russell. Sayangnya dalam pertandingan tinju kelas Ringan Super tersebut, Viktor Postol gagal memberikan kado kemenangan bagi Ukraina.

Pertandingan berlangsung selama 10 ronde di Las Vegas, Minggu (27/02/2022) Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB) . Viktor yang unggul tinggi badan dan jangkauan, gagal membendung agresivitas Gary Russel yang terus memburunya.

Gary Russel yang kidal, berkali-kali mendaratkan pukulan besar dari tangan kirinya. Viktor beberapa kali kepalanya terdongak ke belakang.

Namun mantan juara dunia kelas ringan super Victor Postol, bukanlah petinju kacangan. Dengan kelincahannya, ia berhasil menghindari pukulan maut Gary Russel berikutnya.

Namun pada ronde 10, wasit menghentikan pertarungan setelah beberapa pukulan Gary Russel memasukkan pukulan telak. Gary Antuanne Russell dinyatakan menang Technical Knock Down.

Dengan kemenangan TKO ini, rekor Gary Russell menjadi 15-0-0 (15 KO) artinya dari 15 pertandingan, petinju AS tersebut memenangkan seluruh pertandingan dengan KO, tanpa kalah dan seri.

Sementara Viktor Postol, rekornya menjadi 32-4-0 yaitu dari 32 bertarung, 4 kali kalah.

Usai bertanding, Viktor Postol menyatakan akan kembali pulang ke Ukraina. Ia menyatakan khawatir dengan keselamatan keluarganya yang tengah diserang Russia.

Editor : Usep Sholehudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut