get app
inews
Aa Read Next : Bergabung Demi Cegah Kotak Kosong, Nalim-Nilwan Tak Akan Tinggalkan Nasution dan Jailani

Begitu Cintanya Pada Merangin, H Nalim Tak Ingin Ada Adu Domba Rakyat di Pilkada 2024

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 21:29 WIB
header img
H Nalim, calon bupati Merangin menyerukan agar tak ada adu domba dan pembusukan menuju Pilkada 2024. Foto: Budi Tan

BANGKO MERANGIN, iNews.id - Calon Bupati Merangin, H Nalim dikenal sebagai tokoh yang begitu mencintai rakyat Merangin. Tak heran, ia menyerukan semua pihak agar tak ada adu domba dan pembusukan menuju Pilkada 2024.

Harapan H Nalim disampaikan kepada wartawan, Jumat (30/8/2024). Pada Pilkada Merangin 2024, H Nalim berpasangan dengan Nilwan Yahya. Keduanya mengusung slogan MENAWAN (Menangkan Nalim-Nilwan). 

Nalim-Nilwan diusung 9 parpol untuk Partai Golkar, PPP, Perindo, PKN, PSI, Partai Gelora, Partai Buruh, PBB dan Partai Ummat.

Sementara lawannya adalah M Syukur-Khafid Moein dengan slogan Suka. Syukur-Khafid diusung PKB, PAN, dan NASDEM.

Meski berhadapan head to head dengan Syukur-Khafid, Nalim menegaskan tak boleh ada perpecahan warga Merangin terkait beda pilihan. 

"Nalim-Nilwan dan Syukur-Khafid sama-sama ingin membawa Merangin ke arah yang lebih baik. Jadi tak perlu ada pembusukan dan adu domba," kata H Nalim. 

Menurut H Nalim, dari semua hal yang penting ujungnya adalah rakyat Merangin aman dalam suasana tertib menjalani kehidupan sehari-hari. 

Nalim menegaskan langkahnya ikut Pilkada Merangin 2024, dilandasi keinginannya untuk menyumbangkan waktu, tenaga dan pikirannya untuk memajukan rakyat Merangin. 

Ia mengungkap banyak rakyat yang menginginkannya maju di Pilkada 2024 terkait capaiannya semasa menjadi Bupati Merangin 2008-2013. 

"Rakyat meminta saya maju kembali untuk memimpin Merangin. Karena kecintaan pada rakyat itulah yang melandasi saya maju di Pilkada 2024 ini," cetus Nalim. 

Nalim memaparkan visi misinya dalam membangun Merangin. Ia menyebut akan melanjutkan kepemimpinannya dulu dalam mengokohkan Merangin sebagai kota religius yang aman dan tertib. 

Nalim juga menyebut akan membangun Merangin terkait pertambangan dan perkebunan. Sementara bagi rakyat di pedesaan, Nalim mengungkapkan akan membangun infrastruktur ke pelosok-pelosok pedesaan sehingga pembangunan merata dan dinikmati seluruh rakyat.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut