get app
inews
Aa Read Next : Bangun Sistem Satu Data, Helldy Yakin Bantuan Sosial Tepat Sasaran

Demokrat Peduli dan Berbagi Kepada Korban Banjir Pandeglang

Rabu, 09 Maret 2022 | 23:44 WIB
header img
Ketua Fraksi Partai Demokrat Kab Pandeglang Iing Andri Supriadi memberikan bantuan kepada korban banjir Pandeglang (Foto: Iskandar Nasution)

PANDEGLANG, iNews.id – Curah hujan yang cukup tinggi pada awal Meret lalu membuat beberapa kecamatan di Kabupaten Pandeglang dilanda banjir. Dampaknya banyak warga terdampak banjir kekurangan pangan dan membutuhkan bantuan.

Untuk meringankan beban mereka, anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dari Fraksi Partai Demokrat (PD) memberikan bantuan paket sembako yang diserahkan ke Kantor Kecamatan Pagelaran dan Kecamatan Patia pada Selasa (8/3/2022).

"Kita selaku masyarakat Pandeglang tentunya sangat prihatin dengan banjir yang terus menerus melanda beberapa Kecamatan di Pandeglang. Untuk itu kami hanya bisa memberikan paket sembako ini semoga dapat bermanfaat utk sedikit meringankan beban masyarakat yang Terdampak banjir," kata Ketua Fraksi PD Kab Pandeglang Iing Andri Supriadi.

Iing mengatakan Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang akan terus melakukan aksi–aksi kemanusiaan dalam rangka mengurangi beban masyarakat.

“Sudah menjadi visi kami di Fraksi PD Kabupaten Pandeglang bahwa setiap permasalahan yang ada di masyarakat kami sebisa mungkin akan membantu," pungkas Iing.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PD Kab Pandeglang Yoyon Sujana mengatakan atas intruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bahwa seluruh jajaran Pengurus Partai Demokrat seluruh Indonesia untuk terus bersama mengurangi beban masyarakat.

Alhamdulillah, hari ini semua jajaran anggota Fraksi Partai Demokrat Pandeglang sangatlah solid dalam rangka membantu masyarakat yang terkena dampak banjir. Dan kami akan terus berkomitmen untuk itu,” pungkas Yoyon yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Banten.


Demokrat Peduli dan Berbagi Kepada Korban Banjir Pandeglang (Foto: Iskandar Nasution)

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut