get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Tak Dipinjami Uang, Cucu Tiri Tega Aniaya Kakek Nenek hingga Tewas

Toko Bangunan Mega Jaya di Wanasalam Hangus Dilalap si Jago Merah

Rabu, 23 Maret 2022 | 13:44 WIB
header img
Ruko Bangunan Mega Jaya di Wanasalam Lebak Hangus Dilalap si Jago Merah

LEBAK, iNews.id - Sebuah Rumah Toko (Ruko) bangunan di Kampung Jaya Mukti pasar Wanasalam Kecamatan Wanasalam, Lebak, Banten, hangus dilalap si jago merah, Rabu (23/3/2022).

Dari keterangan warga setempat, Isaq, kebakaran diduga dari korsleting listrik pada toko bangunan hingga membakar habis seluruh material dan menjalar hingga lantai dua yang menjadi rumah H. Agus.

"Kira-kira jam 01.00 WIB dini hari kejadiannya, karena bahan material banyak yang mudah terbakar, sehingga api cepat sekali menjalar hingga ke atas. Alhamdulillah H. Agus beserta istrinya selamat karena keluar lompat dari atas," ujar Isaq.

H. Agus Supriatna ketika ditemui setelah dirawat di RSUD Malingping menuturkan kejadiannya singkat, karena panik langsung menyelamatkan diri beserta istri.

"Sekitar 01.30 WIB saya terbangun dan ruangan sudah berasap pekat, saya pun beserta istri hanya memikirkan cara keluar, hingga akhirnya melompat melalui jendela dan mengalami luka," terangnya.

H. Agus menambahkan tidak sempat menyelamatkan barang berharga miliknya, karena panik dan yang penting baginya adalah menyelamatkan diri.

"Toko bangunan saja sekitar Rp3 miliar, adapun uang, perhiasan, barang berharga seperti dokumen dan sertifikat tidak ada yang terbawa. Yang penting nyawa dan istri saya selamat, adapun harta dapat dicari," ungkapnya.

Pantauan wartawan pada pukul 09.00 WIB, pemadam kebakaran masih melakukan penyemprotan air. Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut