get app
inews
Aa Read Next : Kupon Makan hingga Bingkisan Kena Pajak, Mengenal Pajak Natura yang Diresmikan Sri Mulyani

Peduli Marbot, Sahabat Ganjar Tangsel Berikan Bingkisan Paket Sembako

Senin, 28 Maret 2022 | 00:25 WIB
header img
Peduli Marbot, Sahabat Ganjar Tangsel Berikan Bingkisan Paket Sembako (Foto: istimewa)

TANGSEL, iNews.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kota Tangerang Selatan menyerahkan bingkisan kebutuhan pokok kepada marbot masjid dan musala yang tersebar di kota yang memiliki slogan Cerdas, Modern dan Religius.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Tangerang Selatan, Musal As'ari berharap kegiatan bakti sosial penyaluran kebutuhan pokok secara langsung kepada marbot masjid dan musala dapat dirasakan langsung manfaatnya.

Tak hanya itu, kata Moses, dalam kegiatan ini juga dibarengi dengan aksi penggalangan dukungan secara langsung dan serempak melalui aplikasi Sahabat Ganjar.

"Mari kita saling mendo'akan khusus untuk bapak Ganjar Pranowo agar diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga pada tahun 2024 terpilih menjadi Presiden Indonesia," ucapnya.

Musal menambahkan masyarakat yang hendak menyalurkan bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo dapat mengunduh aplikasi Sahabat Ganjar di Playstore dan juga Googleplay.

"Dalam aksi berbagi dengan marbot masjid dan musala ini, kami juga melakukan penggalangan dukungan untuk bapak Ganjar Pranowo secara live dan juga serempak melalui aplikasi Sahabat Ganjar yang dapat di download di Playstore dan juga Googleplay," tutupnya.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut