get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

Helldy Ingatkan Distribusi Bantuan Paket Sembako Tepat Sasaran

Jum'at, 22 April 2022 | 08:46 WIB
header img
Helldy Ingatkan Distribusi Bantuan Paket Sembako Tepat Sasaran (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengingatkan kepada seluruh pegawai kelurahan yang menyalurkan paket sembako untuk menjaga amanah.

Pesan tersebut disampaikan Helldy saat menghadiri kegiatan donasi sembako dalam rangka bantuan sosial kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang diberikan PT Chandra Asri di Kantor Kecamatan Ciwandan, Kamis (21/04/2022).

"Ini amanah yang harus diberikan kepada masyarakat, jangan sampai disalahgunakan, amanah agar paket sembako disalurkan kepada yang berhak, penyalurannya akan dipantau oleh OKP dan kepolisian, oleh karena itu amanah ini harus dijaga," kata Helldy.

Pada kesempatan yang sama Direktur PT Chandra Asri, Edi Rivai, mengatakan untuk pendistribusian di 28 kecamatan dan 23 kelurahan, yang meliputi Ciwandan, Puloampel, dan Anyer dengan total paket sembako yang disalurkan sebanyak 6.000 paket.

Edi berharap dengan terselenggaranya acara ini dapat memulihkan ekonomi nasional sehingga bagi yang terdampak Covid-19 dapat diringankan bebannya.

Sementara itu, Camat Ciwandan Agus Ariyadi mengatakan pendistribusian paket sembako dari Chandra Asri melibatkan enam kelurahan yang ada di wilayah Ciwandan.

"Sembako ini agar disampaikan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya di bulan Ramadan ini," ujarnya.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut