get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

Helldy Agustian: Pendidikan Mampu Mengubah Perekonomian Keluarga

Jum'at, 20 Mei 2022 | 00:17 WIB
header img
Helldy Agustian: Pendidikan Mampu Mengubah Perekonomian Keluarga (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

 CILEGON, iNewsCilegon.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menghadiri acara Pelepasan Kelas IX Tahun Ajaran 2021/2022 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Cilegon dengan tema "Mewujudkan Lulusan yang Cakap demi Meraih Prestasi yang Gemilang" di Halaman Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kota Cilegon, Kamis (19/5/2022).

"Saya sebagai Wali Kota Cilegon mengucapkan selamat dan sukses serta terima kasih atas undangan yang diberikan dalam rangkaian acara pelepasan kelas IX MTsN 2 Kota Cilegon," ujar Helldy dalam sambutannya.

Helldy mengatakan dalam mewujudkan lulusan yang cakap demi meraih prestasi yang gemilang, tentunya pendidikan menjadi hal terpenting bagi kami artinya belajar adalah sebuah proses yang tidak akan pernah berkesudahan.

"Perlu diketahui, pendidikan mampu mengubah perekonomian keluarga, maka kejarlah cita-cita kalian, tidak boleh seorang pun melarang atau menghentikan cita-cita kalian," kata Helldy

Di akhir sambutannya, Helldy mengucapkan terima kasih kepada Guru MTsN 2 Kota Cilegon atas jasa-jasanya dalam mendidik generasi muda Kota Cilegon.

"Kami berterima kasih kepada para Guru MTsN Kota Cilegon atas semua jasa dalam mendidik serta meluluskan generasi muda Kota Cilegon yang akan menjadi generasi emas masa depan Kota Cilegon," tutupnya.

Sementara itu, Kepala MTsN 2 Kota Cilegon Futihat dalam sambutannya berharap siswa siswi MTsN 2 Kota Cilegon menjadi sukses.

"Saya berharap, mudah-mudahan lulusan MTsN 2 Kota Cilegon ini menjadi sukses dan semoga ilmu yang sudah kita tanamkan bermanfaat untuk siswa siswi semuanya menuju kesuksesan," katanya.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut