get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Tak Dipinjami Uang, Cucu Tiri Tega Aniaya Kakek Nenek hingga Tewas

Sejumlah Rumah di Sobang Lebak Hangus Dilalap Si Jago Merah

Selasa, 31 Mei 2022 | 21:01 WIB
header img

LEBAK, iNewsCilegon.id - Terjadi Kebakaran dahsyat di perkampungan Cikuning, Desa Sukamaju, Kecamatan Sobang, Lebak, Banten, Selasa (31/5/2022) sekitar pukul 15.17 WIB. Akibatnya sejumlah rumah hangus, rusak hingga terdampak.

 

Informasi dihimpun api dapat dipadamkan oleh warga dengan alat seadanya agar tidak merebak ke rumah-rumah lainnya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini hanya kerugian materi sedang dalam pendataan petugas.

Kebakaran tersebut dibenarkan oleh Iwan Darmawan, Kabid Damkar pada Dinas Satpol dan Pemadam Kebakaran bahwa api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.30 WIB.

"Ya benar kebakaran diduga dari hubungan arus pendek dan api berhasil dipadamkan pukul 15.30 WIB. Dari laporan yang diterima Damkar Lebak akibat peristiwa tersebut ada 1 rumah hangus, dua rusak ringan dan tiga rumaterdampak," ujar Iwan saat dihubungi iNews Cilegon.

Menurut Iwan, rumah yang ludas dilalap api tersebut adalah milik Harsali. Namun yang lainnya tidak sampai hangus  karena  api berhasil dipadamkan warga. Untuk kerugian materi sedang dalam proses pendataan petugas.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut