Lebih Hemat 20 Persen, Helldy Ajak Masyarakat Gunakan Kompor Induksi

Mohamad Hidayat
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian Ajak Masyarakat Gunakan Kompor Induksi (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id - PT. PLN Persero Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) Banten Utara menggelar Sosialisasi Electrifying Lifestyle terkait manfaat dan penggunaan kompor induksi yang diadakan di Hotel The Royale Krakatau, Senin (05/9/2022).

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian yang hadir dalam sosialisasi tersebut memberikan apresiasi kepada PLN yang telah menciptakan inovasi kompor induksi.

"Saya sangat mengapresiasi kepada PLN yang dalam hal ini telah menciptakan dan melakukan inovasi yang luar biasa dalam rangka melakukan penghematan dengan menciptakan kompor induksi," ucapnya.

"Hal ini sebagai bentuk komitmen PLN dalam mendukung program pemerintah terkait konversi kompor LPG ke kompor induksi. Konversi kompor LPG ke kompor induksi ini juga merupakan kontribusi PLN dalam menjalankan program pemerintah untuk mengurangi impor gas LPG," sambung Helldy.

Helldy mengungkapkan bahwa penggunaan kompor induksi dapat menghemat biaya sampai 20 persen serta memiliki risiko yang minim.

"Kompor induksi ini sangat praktis digunakan, selain itu dapat mengurangi biaya sebesar 20 persen dan memiliki risiko yang sangat minim, sebab di dalam kompor induksi ini ada timernya jadi jangan khawatir jika lupa mematikan kompor sebab akan mati sendiri," jelasnya.

Editor : Mohamad Hidayat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network