Awas! Kebiasaan Duduk 8 Jam per Hari Berisiko Terserang Penyakit Jantung

Insan Sujadi
Meregangkanbadan saat duduk. Foto: Freepik

Berkaca pada fakta tersebut, belum lama ini Milo E-Activ Academy ikut mendukung para penggemar eSports agar semakin mengembangkan kemampuan mereka lewat latihan fisik dan strategi gaming. Berkolaborasi dengan tim eSports Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ), Milo E-Activ Acedemy menghadirkan beragam video tutorial latihan fisik untuk para gamers yang lebih banyak duduk.

"Olahraga tidak hanya penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, tetapi juga penting untuk meningkatkan konsentrasi, refleks, stamina dan kerja sama tim. untuk itu, kami menghadirkan wadah baru bagi para pencinta eSports. Mereka bisa menemukan beragam latihan fisik yang tentunya dapat meningkatkan kemampuan bermain eSports," kata Business EExecutive Officer Berverages Business unit PT Nestle Indonesia Mirna tri Handayani, dilansir dari siaran pers, Jumat (25/11/2022).

Ditambahkan Kapten tim RRQ, Rivaldi Fatah yang dikenal sebagai RRQ R7, latihan fisik  dan banyak bergerak bagi gamers sangat penting. Sebab latihan fisik, bergerak, dan olahraga bisa mendukung para pemain eSporst dalam meningkatkan performanya.

"Kami berharap lewat platform ini semakin banyak pecinta eSports yang teredukasi mengenai pentingnya melakukan latihan fisik untuk meningkatkan kemampuan bermain eSports," kata Rivaldi.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network