10 Cara Menghasilkan Uang dari Internet, Bisa Dikerjakaan Freelencer

Insan Sujadi
Cara menghasilkan uang dari internet. Foto: Freepik

5. Twitch

Twitch merupakan platform yang bisa digunakan oleh para gamers untuk melakukan live streaming. Bagi Anda yang memiliki ketertarikan dan hobi bermain game, Anda bisa mencoba menghasilkan uang dari website ini. Bagi pemain game yang sudah profesional, Anda juga bisa memberikan berbagai tips seputar game agar mendapatkan banyak pengikut.

6. ySense

Anda juga bisa mencoba website penghasil uang tepercaya lainnya yakni ySense. Website ini menyediakan berbagai survei yang bisa diisi untuk mendapatkan uang. Anda akan mendapatkan bayaran dari setiap survei yang Anda isi. Besaran bayarannya sendiri berbeda-beda tergantung dari survei yang Anda kerjakan.

7. Swagbucks

Swagbucks merupakan salah satu website penghasil uang yang bisa membantu Anda mendapatkan penghasilan dengan mudah. Pekerjaan yang ditawarkan di website ini bahkan bisa dilakukan sambil bersantai. Anda bisa mengisi survei, menonton video, atau bermain game yang nantinya membuat Anda memperoleh poin yang bisa ditukarkan menjadi uang.

8. Shuttersstock

Jika Anda memiliki sebuah karya digital baik berupa gambar, foto, desain, video, musik dan lainnya. Anda bisa mengunggahnya di Shutterstock dan menghasilkan uang. Agar karya yang Anda unggah menghasilkan uang. Anda perlu memiliki akun Shutterstock dan menjadi kontributor di website penghasil uang itu. Anda akan mendapatkan keuntungan jika karya yang Anda unggah diunduh oleh orang lain Biaya yang didapatkan untuk setiap karya yang diundung berisar USD0,25-0,38.

9. Sosiago.id 

Jika Anda merupakan seorang konten kreator di blog, Youtube, Twitter, maupun instagram, Anda bisa menghasilkan uang dari website Sosiago.id. Website ini merupakan situs yang memberikan layanan bagi para konten kreator untuk mendapatkan tawaran campaign promosi dari para pemilik usaha. Anda bisa menawarkan para pelaku usaha tersebut untuk melakukan promosi di blog, YouTubem Twitter, maupun Instagram milik Anda. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan penghasilan dari biaya promosi tersbeut.

10. YouGov Indonesia

YouGov Indonesia juga merupakan website penghasil uang tepercaya. Website ini menyediakan layanan survei berbayar yang memungkinkan Anda mendapatkan penghasilan. Anda hanya perlu mengisi survei yang biasanya diperlukan untuk kebutuhan pemasaran perusahaan. Setelah itu, Anda akan mendapatkan bayaran sesuai dengan survei yang anda kerjakan.

Itulah website penghasil uang tepercaya yang bisa Anda coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network