Ketahui Pola Makan, Olahraga hingga Alergi Secara Mudah dengan Lifestyle Genomics by tanyaDNA

Novi
Klinik Utama Genomics Hub secara resmi telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001, ISO 35001, dan segera untuk ISO 15189. Foto: Novi

Bagi mereka yang ingin melakukan tes dibantu oleh tim medis juga dapat mengunjungi langsung Klinik Utama Genomics Hub di area Guntur, Setiabudi - Jakarta Selatan. Klinik Utama Genomics Hub secara resmi telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001, ISO 35001, dan segera untuk ISO 15189. 

"Kelancaran proses ini terjadi karena sejak awal GSI Lab telah melakukan sistem manajemen mutu yang benar dan akan berupaya lebih baik lagi dalam menjaga kualitas laboratorium yang advance tetapi ramah lingkungan," ujar dr. Nino Susanto, B.Eng., M.M, selaku CEO GSI Lab.

Klinik Utama Genomics Hub secara resmi hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern zaman now, menandai kiprah GSI Lab yang sudah menginjak usia 3 tahun.

Klinik utama ini dibuka bertujuan untuk mengintegrasikan layanan yang diberikan oleh tanyaDNA sehingga dapat langsung berkonsultasi dengan para dokter spesialis yang ada. Dimana Klinik Utama Genomic Hub memiliki dokter spesialis yang berpraktik, seperti:

Spesialis Penyakit Dalam dengan dr. Adiatmo Pratomo Sp.PD, Spesialis Gizi Klinis dengan dr. Karina Anggrenani, Sp.GK, Spesialis Akupuntur dengan dr. Diana Oei, Sp.AK, dan Spesialis Radiologi dengan dr. Gani Witono, Sp.Rad.

Dengan hadirnya Klinik Utama Genomics Hub, tanyaDNA by GSI Lab bertekad untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas tinggi, akses mudah, serta ramah lingkungan yang mana telah tersertifikasi oleh My Green Lab yaitu standar international laboratorium dalam penggunaan bahan baku yang hemat, pengurangan limbah, demi memastikan lingkungan yang aman, sehat, dan menyenangkan di dalam laboratorium.

Editor : Novita Sari

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network