Ketahui Pola Makan, Olahraga hingga Alergi Secara Mudah dengan Lifestyle Genomics by tanyaDNA

Novi
Klinik Utama Genomics Hub secara resmi telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001, ISO 35001, dan segera untuk ISO 15189. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsCilegon.idTes DNA biasa dilakukan untuk mengenali mayat tidak dikenal ataupun untuk membuktikan hubungan keluarga seseorang.

Seiring dengan berkembangnya teknologi, tes DNA kini juga bisa digunakan untuk mengetahui gaya hidup seseorang, mulai dari kecenderungan pola makan, olahraga, sensitivitas terhadap kafein, intoleransi terhadap kacang-kacangan, dan banyak lagi lainnya.

Lewat tes Lifestyle Genomics by tanyaDNA, semua itu bisa diketahui secara mudah.

Ya, tanyaDNA by GSI Lab yang juga merupakan Green Laboratorium pertama di Indonesia, terus memperkaya teknologi dan produknya dengan menghadirkan layanan baru mereka, yaitu tes genetik ‘zaman now’ Lifestyle Genomics. 

Bersamaan dengan peluncuran produk ini, tanyaDNA sekaligus membuka Klinik Utama di gedung Genomics Hub Jl. Sultan Agung No.29, Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan yang diresmikan pada Kamis, 13 April 2023.

Test Lifestyle Genomics bertujuan untuk memberikan informasi tentang bagaimana genetik seseorang dapat memengaruhi gaya hidup mereka. Test Lifestyle Genomics ini akan menganilisis DNA dengan cara mengambil sample dari saliva (air liur) yang diambil dari bagian pipi dalam mulut, sederhana dan tanpa rasa sakit bahkan bisa dilakukan sendiri di rumah.

Setelah diproses selama 14 hari kerja maka akan keluar report tubuh secara detail tentang kecenderungan seseorang, misalnya kecenderungan pola makan, kecenderungan olahraga, sensitivitas terhadap kafein, intoleransi terhadap kacang-kacangan, dan lebih banyak lagi.

Editor : Novita Sari

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network