Ketahui Pola Makan, Olahraga hingga Alergi Secara Mudah dengan Lifestyle Genomics by tanyaDNA

Novi
Klinik Utama Genomics Hub secara resmi telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001, ISO 35001, dan segera untuk ISO 15189. Foto: Novi

DNA menjadikan kita satu-satunya, tidak sama dengan yang lainnya. Dari bentuk fisik, kesehatan, hingga perilaku dalam sosial setiap individu pastilah berbeda. DNA ini juga memengaruhi tentang sesuatu yang berhasil untuk kita tetapi mungkin tidak berhasil untuk orang lain. Misalnya yang umum, Diet.

Dengan menerima informasi tubuh kita melalui tes Lifestyle Genomics, diharapkan seseorang dapat mendesain gaya hidup yang tepat sesuai dengan kecenderungan DNA-nya. Misalnya, cara terbaik untuk pola dietnya, produk perawatan kulit yang tepat, hingga exercise yang terbaik untuk dilakukan sesuai dengan tipe tubuhnya.

Cara untuk mendapatkan tes Lifestyle Genomics dapat dengan mudah dijangkau di social media atau membuat akun di website tanyadna.id, selain itu dapat juga didapatkan di market place yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia utuk semakin mempermudah akses layanan ini.

"Kami menyediakan layanan specialistik sebagai jembatan antara tes genomic dengan pelayanan dokter. Dengan adanya klinik dan dokter spesialis disini, ada akupuntur, penyakit dalam, hingga gizi klinik maka tanyaDNA by GSI LAB bisa memberikan pelayanan yang holistik dan mengarahkan pasien ke precision medicine," terang dr. Zoya M. Adyasa, Kepala Klinik Utama Genomics Hub. "Sesuai tagline kita, biarkan DNA kamu berbicara dan kenali diri sendiri," tambahnya.

Editor : Novita Sari

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network