Alohomora! Sekolah Sihir Hogwarts di Film Harry Potter Resmi Buka di Jepang

Andini Dwiutari
Potterhead, sudah siapkah kalian berpetualang di dunia sihir? Foto: Instagram/wbtourtokyo

CILEGON, iNewsCilegon.id - Alohomora! Penggemar Harry Potter atau Potterhead saat ini sudah bisa merasakan dunia sihir secara nyata di Taman Hiburan Warner Bros Studio Tour Tokyo – The Making of Harry Potter, Tokyo, Jepang.

Dalam unggahan akun Instagram resmi @wbtourtokyo terlihat tiga pemain film Harry Potter datang berkunjung, Jumat (16/06). Pemeran antagonis tampan Draco Malfoy, Tom Felton datang bersama dengan dua rekannya Matthew Lewis pemeran Neville Longbottom, dan Evanna Lynch pemeran Luna Lovegood .

Resmi dibuka pada 16 Juni lalu, tiket masuk orang dewasa yang dibanderol seharga 6.300 yen atau setara dengan Rp732 ribu sudah ludes terjual hingga Agustus 2023.

Pada taman hiburan ini wisatawan akan diajak menyusuri proses pembuatan film mulai dari set, kostum, hingga makanan yang ada pada film Harry Potter.

Berkunjung Ke Platform 9¾, Diagon Alley, Dan Hogwarts

Ada banyak tempat dan atraksi sihir yang bisa membawa pengunjung serasa masuk ke dalam dunia sihir Harry Potter. 

Salah satunya set tempat pada adegan ikonik film pertama yang berjudul Harry Potter and the Sorcerer's Stone dimana Harry dan sahabatnya Ron Weasley menembus tembok untuk masuk ke Platform 9 ¾. 

Terdapat kereta Hogwarts Express yang mengantar siswa menuju sekolah sihir Hogwarts. Kereta ini sendiri merupakan lokomotif uap asli bernama The Dumbleton Hall yang dibuat Inggris pada 1929.

Editor : Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network