Terkenal Ketahanan Riasannya, Revlon Hadirkan Foundation Terbaru Colorstay Longwear Make Up

Novi
Penambahan skin care benefit dapat memperbaiki kualitas kulit setiap hari, sehingga kulit tetap ternutrisi walapun sedang menggunakan riasan dan beraktivitas di luar rumah. Foto: Ist

Sebagai informasi, Revlon Colorstay Longwear Make Up juga dilengkapi dengan formula unik yang transfer proof, water proof, mask-friendly serta bebas dari minyak dan fragrance sehingga tidak mudah luntur di wajah hingga 24 jam. 

Produk ini juga dilengkapi dengan SPF Broad Spectrum yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB pada siang hari. Tak hanya itu, produk ini pun mudah diaplikasikan di kulit wajah, sehingga memberikan hasil yang halus untuk semua jenis kulit.

Ditambahkan Angelique, Revlon sebagai pelopor long wear cosmetic product selalu berinovasi menghadirkan produk kosmetik terbaik yang menjawab kebutuhan market. “Kami berharap inovasi dan penyempurnaan produk-produk kami dapat mendorong konsumen untuk lebih percaya diri dan #liveboldly,” tandasnya.


Dilengkapi dengan formula baru bertekstur blendable yang disesuaikan dengan kondisi kulit, Revlon Colorstay Longwear Make Up tersedia dalam 2 varian, Normal/Dry dan Combination/Oily. Foto: Ist

 

Revlon Colorstay Longwear Make Up kini tersedia dalam 2 varian yang cocok untuk jenis kulit Normal/Dry dan Combination/Oily, yang dilengkapi dengan formula baru bertekstur blendable yang disesuaikan dengan kondisi kulit:

• Normal/Dry, yang mengandung Hyaluronic Acid untuk melembapkan kulit hingga 24 jam dan menambah kelembapan kulit hingga 120%, sehingga kulit tampak sehat dan glowing. Dilengkapi dengan SPF 20 PA++.

Combination/Oily, yang menutrisi kulit dengan Vitamin E yang mengandung antioksidan dan melindungi kulit dari polusi, serta mengandung oil absorbing formula yang mengontrol minyak untuk hasil akhir yang halus, matte, dan tidak berpori. Dilengkapi dengan SPF 15 PA++.

Dibanderol dengan harga ecer Rp 159.000,-, produk ini dijamin halal dan sudah bisa dibeli di berbagai toko offline maupun online di store Revlon Indonesia. Tersedia dalam 8 varian warna yang disesuaikan dengan perempuan Indonesia yaitu:

• Normal/Dry: Ivory, Sand Beige, Natural Beige, Medium Beige

Combination/Oily: Ivory, Natural Beige, Golden Beige, True Beige

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network