Viral Bandar Sapi Mutilasi Istri Menjadi Empat Bagian, Dapat Bisikan Gaib Pesugihan

Ila Nurlaila Sari
Bandar sapi mutilasi istri menjadi empat bagian (Foto: Layar Tangkap)

CIAMIS JABAR, iNews Cilegon.id - Tarsum (50),  warga Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tega memutilasi istrinya bernama Yanti (44), menjadi empat bagian. Pelaku mengaku, aksi sadisnya itu dilakukan karena mendapat bisikan gaib pesugihan, pada Jumat (3/5/2024). 

Dalam unggahan video yang ramai beredar dijagatmaya, usai memutilasi pelaku mengumpulkan potongan tubuh korban dalam satu wadah baskom. Selanjutnya pelaku dengan santai membawa potongan tubuh itu ke depan pos ronda. 

Diketahui, Pelaku merupakan seorang Bandar sapi dan kambing yang diduga stres akibat usahanya bangkrut. Hal ini lah yang diduga menjadi pemicu pelaku melakukan aksi keji terhadap istrinya. 

Aksi Tarsum terekam kamera tetangganya lalu viral di media sosial. Dalam rekaman video warga, tampak pelaku membawa potongan tubuh ke pos ronda. 

Dalam video, tampak pelaku menenteng potongan tubuh korban dan melemparkannya di sudut pos ronda. Tak hanya itu Pelaku juga sempat mengumpulkan potongan tubuh tersebut dalam satu wadah baskom.

"Dia bawa baskom sama daging di bawa ke atas (pos ronda). Baskomnya dia taruh di sana terus dia balik lagi membawa jasad yang masih utuh terus di potong di sana, dan sempat menawakan ke saya untuk dibeli, pas saya liat ternyata potongan tubuh manusia saya langsung lari ke Polsek," demikian dikatakan Yoyo Tarya, Ketua RT setempat.

Sebelum ditangkap warga, kata Yoyo, pelaku sempat berupaya bunuh diri menggunakan pisau, upaya tersebut berhasil digagalkan setelah ditangkap warga beramai-ramai.

"Saat ditangkap, pelaku mengaku melakukan aksi sadisnya karena mendapatkan bisikan gaib pesugihan," ungkapnya.

Usai membunuh dan memutilasi istrinya, masih kata Yoyo, pelaku sempat berupaya bunuh diri. Namun, upaya tersebut berhasil digagalkan warga yang menangkap pelaku.

"Sudah menusuk-nusukkan diri di kaki mau ke kepala," jelasnya.

Sehari sebelum kejadian, ungkap Yoyo, sempat ada yang mendatangi rumah pelaku dengan tujuan menagih hutang. Dan sempat terjadi cekcok antar keduanya.

"Sempat ada yang nagih hutang sehari sebelum kejadian itu, setelah orang itu pergi mereka bertengkar," tandasnya.

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network