Sponsori Kapolri Cup Badminton Championship 2024, Ini Harapan BNI

Mada Mahfud
KAPOLRI Cup Badminton Championship 2024 dengan sponsor BNI menempatkan PB Jarum sebagai juara umum. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Cilegon.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menjadi sponsor utama KAPOLRI Cup Badminton Championship 2024. PB Djarum berhasil menjadi juara umum. 

BNI berharap turnamen bulu tangkis tahunan yang diselenggarakan oleh POLRI tersebut menjadi ajang untuk menjaring atlet berprestasi di Indonesia.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengungkapkan, BNI berkomitmen turut mengembangkan dunia olahraga di tanah air melalui berbagai partisipasi. Tujuannya menjadi wadah untuk menjaring bakat-bakat terpendam para pemain bulu tangkis di Indonesia.

“BNI konsisten mendukung kemajuan bulu tangkis di Indonesia. Di ajang Kapolri Cup Badminton Championship 2024, kita tentu bisa melihat prestasi anak-anak muda yang berpotensi untuk bisa menjadi atlet profesional,” ujarnya.

Okki menjelaskan, BNI bersama Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan dan pembinaan atlet bulu tangkis agar terus mengukir prestasi.

Lewat berbagai dukungan yang diberikan, BNI proaktif ingin mengantarkan para atlet Indonesia berjaya tak hanya di Indonesia, namun juga di kancah global.

BNI juga menyampaikan dukungan terhadap para atlet yang saat ini tengah berlaga di gelaran Olimpiade Paris 2024.

“Selamat kepada para pemenang Kapolri Cup Badminton Championship 2024. Selamat berjuang untuk seluruh atlet yang sedang berlaga di Olimpiade Paris 2024,” ucap Okki. 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network