Adi "ZenWalk" Siap Comeback di Ring WBC MuayThai Festival pada 10 November Mendatang

Agan Aldi
Salah satu Poster Event WBC MuayThai Festival yang bakal di gelar di Jakarta, November mendatang. Sumber : MSP

Cilegon, iNewsCilegon.id – Adi Paryanto, atau yang lebih dikenal dengan nama ZenWalk, adalah petarung MMA Indonesia yang sudah pernah berlaga di panggung besar seperti ONE Pride MMA dan ONE Championship. Meski absen cukup lama dari dunia combat sport selama sekitar 5 tahun, kini Adi siap kembali beraksi di ajang WBC MuayThai Festival pada 10 November 2024 mendatang di Bali United Studios, Jakarta Barat. Momen kembalinya Adi ini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di seluruh Indonesia.

Saat ini, Adi dikenal sebagai presenter di kanal YouTube-nya, The ZenWalk, yang berfokus membahas dunia combat sport. Tantangan untuk comeback kali ini datang dari promotor WBC MuayThai Festival Indonesia, Ibu Lady Tamara, yang mengundangnya kembali naik ring. Untuk persiapan comeback ini, Adi mengadakan challenge terbuka, meminta para calon lawan untuk mengirimkan video tantangan. Tantangan tersebut dijawab oleh Rizki "Odeath" Agusti, petarung ONE Pride MMA asal Bandung yang memiliki rekor 1-1-0, dan siap bertanding melawan Adi di event prestisius tersebut.

Jejak karier Adi dalam MMA cukup impresif dengan rekor 5-3-0. Di antara laga-laga terakhirnya, Adi mengalahkan Angelo Bimoadji lewat TKO dengan teknik lutut pada ronde pertama di tahun 2019, serta mencetak kemenangan melalui submission saat menghadapi Ahmad Sopiyan pada 2018. Selain itu, Adi juga memenangkan pertandingan dengan armbar melawan Apep Tatang Hernawan pada 2017. Namun, pengalaman bertarungnya kian matang setelah menghadapi kekalahan dari petarung-petarung tangguh seperti Aziz Calim dan Santoso.

Pertarungan antara "ZenWalk" dan "Odeath" dipastikan akan menjadi salah satu duel paling dinantikan di WBC MuayThai Festival tahun ini, di mana kedua petarung berbakat ini siap menunjukkan kemampuan terbaik mereka di hadapan publik!

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network