Jenazah Eril Utuh, Tampan, dan Wangi

Mohamad Hidayat
Istri Gubernur Jawa Barat Atalia dan putranya Eril (foto: dok instagram)

JAKARTA, iNewsCilegon.idAtalia Praratya, istri Ridwan Kamil mengungkapkan jasad anaknya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) ditemukan dalam keadaan utuh dan wangi.

"Ditemukannya A Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin seyakin yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya," tulis Atalia di akun Instagramnya @ataliapr, Jumat (10/6/2022).

Atalia juga menuliskan segala khawatir dan gundah yang selama ini dirasakan telah hilang. 

"Dari resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam, karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah," tulisnya lagi.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar, Alhamdulillah ya Allah, terima kasih atas segala kasih sayangmu kepadanya," sambung Atalia 

Di akhir postingannya, Atalia mengucapkan terima kasih kepada semua yang turut membantu dalam proses pencarian sampai kepulangannya; otoritas swiss, pemerintah RI, KBRI, keluarga, sahabat dan masyarakat serta semua yang turut membantu dan mendoakan dari berbagai belahan dunia.

"Alhamdulillah, Jazakumullahu khairan katsiran. Kekuatan ikhtiar dan doa memang maha dahsyat. Mohon doa agar diberi kelancaran dalam proses pemulangan Eril ke Indonesia," ucapnya.

Editor : Mohamad Hidayat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network