get app
inews
Aa Read Next : Kondisinya Makin Memprihatinkan, Ayah David Ozora Tak Mau Maafkan Mario Dandy

Mantan Pemain Sepak Bola Claudio Martinez Babak Belur Dikeroyok Pelayan Bar

Senin, 04 Juli 2022 | 19:28 WIB
header img
Claudio Martinez mantan pemain sepak bola dikeroyok pelayan tempat hiburan malam di Jakarta. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Seorang artis sinetron sekaligus mantan pemain sepak bola, Claudio Martinez dikeroyok sejumlah karyawan sebuah tempat hiburan malam di kawasan Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu (2/7/2022) sekitar pukul 01.30 WIB.

Istri Claudio, Ana mengatakan, dirinya bersama suami sedang berada di klub malam tersebut.

Awal mula pengeroyokan menurut pengakuan Ana terjadi saat kaki suaminya terinjak dan tersenggol oleh pelayan bar.

“Namanya mungkin pengaruh alkohol, suamiku tegur. Eh terlibat omongan waitres-nya dorong dada sehingga suami saya marah dan tabok bahu si waiter,” ujar Ana. Minggu (3/7/2022) malam.

Keributan semakin memanas, lanjut Ana, saat pelayan bar lainnya datang, mendorong dan memaki Claudio. Rombongan pelayan kemudian mencekik dan memukul Claudio.

Claudio pun terus dikeroyok hingga mengalami luka-luka meski sudah minta maaf. Keributan pun terus berlanjut meski Claudio dan Ana sudah menuju lobi.

“Kami dikejar sampai lift, lobi dengan pukulan dan caci maki bahkan mengejar sampai jalan raya dan melarang taksi buat pick up kami. Padahal kondisi semua sudah penuh darah,” lanjut Ana.

Terkait kasus pengeroyokan yang menimpa suaminya, Ana sudah melaporkan ke Polda Metro Jaya dengan nomor LP/B/3318/VII/2022/SPKT/POLDAMETROJAYA.

Ana pun berharap keadilan atas kasus pengeroyokan yang menimpa Claudio.

“Kami orang kecil tapi butuh keadilan. Semua harus dituntut sesuai aturan hukum yang ada. Stop anarkisistis, bullying, dan arogan,” pungkasnya. 

"Kami butuh keadilan sesuai hukum yang berlaku," tulis Claudio Martinez dalam akun instagram miliknya @martinezzclaudio. 

Diketahui, semasa masih aktif bermain, Claudio Martinez pernah memperkuat beberapa klub Indonesia antara lain PPSM Sakti Magelang dan Persigo Gorontalo (sekarang Semeru FC).

Saat bermain dulu, Claudio Martinez pernah memakai nomor punggung 99. Ia diketahui sudah gantung sepatu sejak sekitar tahun 2008-2009.

Setelah tidak lagi aktif bermain sepakbola, Claudio Martinez diketahui beberapa kali tampil di sinetron dan jadi bintang iklan di Indonesia.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut