get app
inews
Aa Read Next : Makhuk Gaib Suanggi, Pemakan Kelamin Pria yang Bikin Peserta KTT ASEAN Ketar Ketir

Cemburu Buta, Perempuan di Kalideres Dianiaya dan Digagahi Mantan Pacarnya

Jum'at, 27 Januari 2023 | 07:40 WIB
header img
Cemburu Buta, Perempuan di Kalideres Dianiaya dan Diperkosa oleh Mantan Pacarnya. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsCilegon.id Perempuan berinisial YO (19) dianiaya hingga diperkosa oleh mantan pacarnya SY (23) di Kalideres, Jakarta Barat. Pelaku diduga cemburu buta terhadap korban.

Orang tua korban, berinisial ML mengatakan, kejadian bermula ketika anaknya yang bekerja di samping kantor jasa ekspedisi tengah beristirahat sehabis makan siang bersama sepupunya yang bekerja di sana. Usai makan siang, korban tiba-tiba ditarik pelaku SY (23) ke kantor jasa ekspedisi.

"Udah gitu, di situ ada karyawan yang namanya Ridwan, Ridwan itu kan baru deket (pacaran) sama anak saya mungkin. Nah pas masuk dia (Ridwan) lagi tidur dilempar helm (oleh pelaku)," ujarnya saat dihubungi wartawan, Kamis (26/1/2023).

Menurut dia, Ridwan dan pelaku sempat cekcok di lantai dua kantor jasa ekspedisi tersebut. Saat itu, anaknya juga sempat melerai cekcok keduanya.

"Diajak ke lantai 3 anak saya, si Ridwan turun tinggal anak saya berdua sama pelaku, udah gitu ya udah digebukin. Sudah segala macem, mungkin abang udah tau (disetubuhi)," jelasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut