Kondisinya Makin Memprihatinkan, Ayah David Ozora Tak Mau Maafkan Mario Dandy

Ila Nurlaila Sari
.
Jum'at, 24 Maret 2023 | 10:04 WIB
Kondisinya makin memperihatinkan, Ayah David Ozora ogah maafkan Mario Dandy CS. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Jonathan Latumahina, Ayah Cristalino David Ozora, ogah memaafkan Mario Dandy Satrio (20) cs yang sudah melakukan penganiayaan terhadap putranya dengan ekstrim. Hal itu diungkap Jonathan melalui twitter-nya seeksixsuck, pada Kamis (23/3/2023).

Dalam cuitannya, Jonathan mengatakan, Mario Dandy cs lebih baik meminta pengampunan dari Tuhan masing-masing. Sebab, dirinya tidak akan memberikan maaf atas tindakan keji mereka terhadap David.

Akibat penganiayaan tersebut, David kini masih terbaring di Rumah Sakit Mayapada. Menerima perawatan intensif, dan berusaha pulih ke kondisi semula.

"Di hari ke 30 ini, ular2 beludak itu mau pake permaafan saya saat itu untuk meringankan mereka kelak. Saya tarik ucapan itu," cuit Jonathan, dikutip iNewsCilegon.id. Jumat (23/3/2023).

"Saya tulis di sini, di depan anak saya yang detik ini belum sadar, masih berjuang karena kerusakan berat pada syaraf otaknya, bernafas melalui trakestomi dengan luka lubang di kerongkongannya dan ditanam infus vena besar di bahu kirinya, menggunakan selang NGT untuk makan dan minumnya," tulis Jonathan.

"Catat ini ya, saya tidak rela dan tidak ada ampunan apa pun. Mintalah pada tuhan kalian pengampunan itu," ujar Jonathan.

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.