get app
inews
Aa Read Next : Twitter Banting Setir Salurkan Pinjol, Benarkah?

Ungkapkan Twitter Lebih Nyaman Dibandingkan Threads, Netizen: Enakan Twitter

Jum'at, 07 Juli 2023 | 20:39 WIB
header img
Warganet ramai ungkap pandangannya terhadap aplikasi baru milik Meta, Threads. Foto: Instagram Threads

CILEGON, iNewsCilegon.id - Perusahaan Meta miliki Mark Zuckerberg baru saja meluncurkan aplikasi turunan dari Instagram bernama Threads, Kamis (06/07).

Inovasi ini menarik banyak perhatian khususnya pengguna instagram dan beramai-ramai mendaftarkan akun yang kemudian dipromosikan pada IG Story. Bahkan Zuckerberg mengatakan sudah ada 5 juta pendaftar pada 4 jam pertama setelah Threads dirilis.

Namun banyak yang berpendapat bahwa Threads sangat mirip dengan Twitter. Mulai dari tampilan sampai fitur bahkan disebut-sebut juga sebagai pengganti media sosial berlogo burung biru tersebut.

Hal itu tentu saja menimbulkan pro kontra di kalangan warganet terlebih para pengguna setia Twitter. Mereka mengatakan lebih nyaman menggunakan Twitter milik Elon Musk dibandingkan dengan Threads milik Mark Zuckerberg.

"pusing bgt main thread, enakan twitter", cuit pengguna Twitter, Kamis (06/07).

"Sejauh ini enakan Twitter, (Threads) timeline nya berantakan banget soalnya banyak non mutual lewat timeline selebgram juga, terus usernamenya harus sama persis dengan Instagram", imbuh pengguna lainnya.

Sebagian pengguna lainnya juga mengatakan kultur pada Threads terasa aneh.

"Beberapa jam scroll threads. Fitur twitter dengan kultur instagram, agak aneh", ungkap keresahan pengguna Twitter lainnya, Kamis (06/06).

Selain kritikan yang dilontarkan warganet, banyak juga yang mengungkapkan rasa sayangnya pada media sosial Twitter dengan kalimat-kalimat lucu yang menghibur.

"threads sama twitter masih enakan twitter, soalnya mau semenarik apapun yg baru, masa lalu tetep yg jadi pemenangnya", unggah pengguna Twitter, Kamis (06/07).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut