get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Wow! UYM Ingin Real Madrid Jadi Real Masjid, Ajak Anak Bangsa Iuran

Selasa, 05 Juli 2022 | 06:56 WIB
header img
Ustaz Yusuf Mansur ingin menanamkan saham di industri bola dunia. Ia ingin Real Madrid jadi Real Masjid/Foto: Instagram/Okezone.

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Ustaz Yusuf Mansur (UYM) ingin menanamkan saham di klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Ia ingin Real Madrid menjadi Real Masjid

UYM pun mengajak segenap anak bangsa untuk bahu-membahu beriuran.

"Mari kita beli Real Madrid menjadi Real Masjid, ini dalam rangka supaya berani berbicara," katanya kepada wartawan, Senin (4/7/2022) seperti dilansir dari Okezone.

Untuk membeli saham klub bola dunia menurut UYM bisa diwujudkan. Caranya dengan mengajak segenap anak bangsa untuk bahu-membahu beriuran. Dengan demikian Indonesia memiliki kontribusi yang besar terhadap industri sepak bola dunia. 

Dia menyebut sistem beriuran untuk membeli saham klub bola Eropa ini dengan "Ekonomi Recehan".

"Kekuatan receh itu sangat besar," ujar UYM.

UYM mengaku Real Madrid menjadi Real Masjid mengingat kekuatan kotak amal di masjid.

Ia berkalkulasi tentang tromol masjid (kotak amal). Tromol masjid kalau misalnya per Jumatan minimal Rp1 juta nilainya akan luar biasa dengan ratusan ribu masjid di tanah air.

Menurutnya, di situlah kekuatan anak bangsa untuk dapat memiliki cita-cita dan mimpi yang lebih besar. Menurut UYM, masuk ke industri sepak bola merupakan bagian dari dakwah.

Selain sepak bola, UYM pun akan masuk ke dunia olahraga lainnya seperti bulu tangkis,renang, pencak silat, sepeda, marathon, voli, basket, dan seluruh cabang olahraga.

"Ini dakwah, maka pintunya harus banyak. Sekali lagi, ini soal impian, di mana seseorang memiliki mimpi, punya cita-cita, jangan sampai kecil omongan," kata UYM.

UYM memuji Raffi Ahmad dan kawan-kawan yang mampu mendatangkan pemain-pemain internasional. "Saya memuji ke mana-mana itu, luar biasa itu," terang UYM.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut