get app
inews
Aa Read Next : Sosok Tiko Aryawardhana, Duda Anak Tiga yang Nikahi Bunga Citra Lestari

Bangkit dari Keterpurukan, BCL Gelar Konser Blossom

Selasa, 05 Juli 2022 | 19:41 WIB
header img
Dalam konsernya BCL akan menyanyikan 20 Lagu. (Foto: Tim iNews)

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Bunga Citra Lestari (BCL) penyanyi berusia 39 tahun ini akan menggelar konser solo internasional pertamanya pada Jumat-Sabtu, 19-20 Agustus 2022 di Resorts World Ballroom, Resorts World Sentosa (RWS), Singapura.

"Seperti teman-teman ketahui, aku sempat jatuh sejatuh-jatuhnya saat kehilangan suamiku Ashraf Sinclair. Sosok yang sangat support menjadikan diri aku yang kemarin. Aku berusaha bertahan dan bangkit. Dari tahun 2020, terjatuh, merangkak, berdiri, dan melangkah lagi. Perjalanan perjuangan menemukan diri lagi dengan mindset yang berubah. Dengan segala perjalanan itu, kini aku siap mengatakan, inilah diriku yang baru, dengan segala apa yang sudah dilalui, I am ready to blossom," seru BCL pada Selasa, 05 Juli 2022 di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Selama ini, Unge biasa ia disapa, terus mendedikasikan diri terhadap musiknya dengan menghadirkan pertunjukan dari rumah dan terus merilis single baru, mendobrak semua tantangan yang dihadapinya dan terus mekar bersemi (Blossom).

Kini, dengan dibukanya kembali perbatasan antara Indonesia dan Singapura, Ibu dari Noah ini pun siap untuk melangkah ke tahap selanjutnya. 

Dia memilih untuk mengadakan konser internasional pertamanya dalam suasana yang dekat dengan para audiens agar dapat berinteraksi lebih jauh dengan seluruh penggemarnya dan menggambarkan perjalanan dirinya dengan lebih baik. Sesuai dengan tema konsernya "Blossom Intimate". Dalam konser ini BCL akan menyanyikan 20 lagu.

Editor : Novita Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut