get app
inews
Aa Read Next : Gemar Review Makanan, Mantan TKW jadi Youtuber Berpenghasilan Rp14 Miliar

Ruben Onsu dan Sarwendah Akan Berobat ke Singapura

Minggu, 10 Juli 2022 | 10:03 WIB
header img
Ruben Onsu dan Sarwendah. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Dalam waktu dekat, Ruben Onsu dan Sarwendah akan berangkat ke Singapura guna melakukan pengobatan di sana.

Ruben mengaku sudah mengambil cuti agar bisa berobat ke Negeri Singa tersebut. Di sana Ruben akan fokus menjalani pengobatan untuk kesembuhan penyakitnya.

Ruben juga telah mempersiapkan semuanya dan rutin berkoordinasi dengan pihak dokter di Singapura.

"Sedikit suprise juga, ternyata selama di sana saya tidak bisa satu Rumah Sakit, Wenda di mana, saya di mana," ujar Ruben Onsu saat ditemui awak media di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/7/2022).

Jadi, lanjut Ruben, semua arahan dari sini. "Udah dapat tanggal yang sama, dan ada teman yang ngurus, jadi dia bantu atur semua," katanya.

Ruben mangatakan bahwa  istrinya Sarwendah mengalami gangguan batang otak sehingga membuat sang istri sering pusing ketika beraktivitas.

"Jadi memang ada salah satu satu dokter spesialis yang khusus, kalau Wenda ini di bagian otaknya memang lumayan ngakar ya," ujar Ruben.

"Aku benar-benar pusing yang enggak berhenti-berhenti sampai enggak bisa tidur, dan ini tuh berrhari-hari enggak hilang," sambung Sarwendah.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut