Logo Network
Network

Biadab! 5 Pria Cekoki Miras dan Gilir Gadis 14 Tahun di Pantai Paku Anyer

Ila Nurlaila Sari
.
Selasa, 12 Juli 2022 | 19:53 WIB
Biadab! 5 Pria Cekoki Miras dan Gilir Gadis 14 Tahun di Pantai Paku Anyer
Setelah berkenalan di Facebook, gadis 14 tahun diajak main di Pantai Paku. Setelah dicekoki Miras, gadis dibawa ke kos-kosan dan digilir 5 pria. Foto: Istimewa.

CILEGON, iNewsCilegon.id – H, Gadis 14 tahun, diajak main ke Pantai Paku, Anyer oleh orang yang baru dikenalnya di facebook. Di pantai, gadis ABG ini dicekoki miras dan kemudian dibawa ke kos-kosan. Gadis ini kemudian digilir 5 pria.

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cilegon berhasil meringkus 5 orang pelaku kasus tindak pidana pelecehan seksual atau pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro dalam keterangannya mengatakan, modus yang dilakukan para pelaku adalah berkenalan melalui facebook dengan korban berinisial H (15). Saat itu korban tengah galau dan diajak pelaku bermain ke Pantai Paku Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang.

“Selanjutnya, korban dipaksa untuk minum minuman beralkohol sampai korban mabuk dan kehilangan kesadaran, kemudian korban di bawa ke kost-kostan yang sudah di persiapkan dan korban disetubuhi secara bergantian,” ungkapnya Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo, Selasa (12/07/2022).

Kapolres Cilegon mengungkapkan, barang bukti yang telah ditemukan adalah berupa 1 buah anak kunci, 1 sprei dan pakaian korban.

“Barang bukti yang telah kami temukan adalah 1 buah anak kunci kost-kostan, 1 sprei bermotif bunga, dan pakaian korban saat kejadian,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Mochamad Nandar mengatakan, kronologis kejadian Pencabulan ini adalah korban (H) yang berusia 15 tahun hanya mengenal 1 orang pelaku yang berinisial (M) kemudian pelaku mengajak korban untuk bermain ke pelabuhan paku, kemudian korban di cekoki minuman beralkohol hingga korban kehilangan kesadaran kemudian dibawa ke kost-kostan dan disetubuhi secara bergantian.

“Kronologis kejadian ini adalah korban yang berusia 15 tahun ini hanya mengenal 1 orang pelaku yang berinisial (MR) dan berkomunikasi dengan intens melalui Facebook, kemudian pelaku yang berinisial (MR, 24) membujuk korban untuk bermain ke pelabuhan paku dan bertemu 4 pelaku lainnya yang masing-masing berinisial MY (20), SH (18), SP (18) dan MF (19),” katanya.

Mochamad Nandar menjelaskan, selanjutnya orang tua korban melaporkan kepada Polsek terdekat sehingga pihaknya berhasil mengamankan 5 orang pelaku di kediamannya masing-masing tanpa adanya perlawanan.

“Atas perbuatannya para pelaku terjerat pasal 81 JO pasal 76D UU RI Nomor 17 Tahun 2016 dan pasal 82 JO pasal 76E UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang perlindungan anak, dengan ancaman 15 Tahun penjara,” jelasnya.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.