get app
inews
Aa Read Next : 5 Shio Paling Beruntung di Tahun 2024, Kamu Salah Satunya

Zodiak yang Paling Cocok Buat Jadi Pasangan Scorpio

Senin, 18 Juli 2022 | 22:11 WIB
header img
Zodiak Scorpio (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsCilegon.id –  Sebagian orang mencari pasangan hidup dengan melihat zodiaknya. Beberapa pasangan zodiak memang ditakdirkan hidup bersama. Ada beberapa zodiak yang cocok buat jadi pasangan dengan Scorpio dan menaklukkan zodiak yang dikenal pendiam, tertutup, dan ambisius ini.

Zodiak berelemen air ini dijuluki si misterius karena dikenal lebih senang menghabiskan waktu dengan diri sendiri. Lalu Scorpio cocok berpasangan dengan zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti yang dirangkum dari Elite Daily :

Capricorn (22 Des-20 Januari)

Ketertarikan antara Scorpio dan Capricorn didasari karena keduanya adalah zodiak yang setia. Biasanya mereka lebih dulu menjalin persahabatan baru melangkah ke komitmen.

Hal ini dikarenakan Scorpio dapat menilai perasaannya dan Capricorn memutuskan hubungannya praktis atau tidak. Begitu kedua zodiak ini menjalin hubungan, mereka saling memberikan yang terbaik.

Capricorn adalah mitra yang stabil, dan berprinsip, dan menghargai kesuksesan materi. Scorpio hadir untuk membantu mencintai lebih dalam dan sepenuhnya. Secara bersama-sama mereka dapat membangun hubungan yang sangat berkomitmen dan stabil. Mereka juga bisa saling membantu dan belajar bertumbuh.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Scorpio dan Pisces sangat selaras dengan kebutuhan masing-masing. Pisces adalah zodiak yang mudah beradaptasi. Mereka cenderung membawa pasangannya mencoba hal-hal baru yang disukai Scorpio. Hubungan mereka bisa dramatis, tetapi juga bisa sangat bermakna ketika belajar berkomunikasi dengan baik.

Bagi keduanya, hasrat seksual sangat penting dalam suatu hubungan.  Aspek seksual sangat memengaruhi hubungan Scorpio dan Pisces. Keduanya dapat menjadi sangat intens dan aspek utama kehidupan mereka.

Bagi keduanya, hasrat seksual sangat penting dalam suatu hubungan. Hal itu membuat hubungan terasa lebih bermakna dan intim. Mereka juga membuat hubungan yang mendalam dan bersemangat satu sama lain.

BACA JUGA:

Utang 5 Negara Paling Sedikit di Dunia, Salah Satunya Termiskin di Asia

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Seperti halnya Scorpio, Cancer adalah zodiak yang masuk kategori air. Bagi mereka, emosi sangat penting dalam suatu hubungan. Apabila Cancer dan Scorpio bersatu, keduanya akan sangat memedulikan komitmen satu sama lain sehingga mereka memiliki hubungan yang sangat dalam.

Mereka tidak akan menakuti satu sama lain dengan intensitas perhatian. Sebaliknya, mereka akan saling menunjukkan kepeduliannya. Namun pasangan Scorpio-Cancer membutuhkan banyak kepercayaan agar hubungannya berhasil.

Mereka sering dilanda ketakutan pasangannya berpaling ke orang lain sehingga rentan terjadinya pertengkaran. Oleh karenanya, kejujuran sangat penting dalam hubungan keduanya untuk berbagi perasaan mendalam. Secara alami mereka bisa memahami satu sama lain sehingga menemukan pola komunikasi yang tepat.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo menginginkan pasangan yang mampu membuat mereka merasa divalidasi, didukung, dan dipilih. Semuanya itu dapat dilakukan oleh Scorpio. Virgo dan Scorpio dapat dapat saling melengkapi dengan sempurna. Alasannya karena Virgo pendiam, dan bertanggung jawab, sementara Scorpio emosional, loyal, dan posesif.

Ketika dipasangkan bersama, kedua zodiak ini tetap fokus satu sama lain dan hubungan menjadi aspek terpenting dari kehidupannya. Virgo membantu Scorpio tetap membumi, sementara Scorpio mendorong Virgo untuk lebih berani. Dalam banyak hal, pasangan ini adalah definisi daya tarik yang berlawanan.

 

Editor : Ikawati

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut