get app
inews
Aa Read Next : Kenakan Baju Baduy di Australia, Pria Ini Promosikan Wisata Banten ke Dunia

Mitos Beri Baju ke Pacar Bisa Bikin Hubungan Putus, Benarkah?

Minggu, 08 Januari 2023 | 10:45 WIB
header img
Tak sedikit orang yang percaya kalau hadiah berupa baju bisa bikin pacar putus. Foto: Ilustrasi

CILEGON, iNewsCilegon.id - Memberi hadiah ke pasangan dipercaya bisa bikin hubungan makin erat dan langgeng. Namun tak sedikit orang yang percaya kalau hadiahnya berupa baju, maka akan sebaliknya.

Padahal baju menjadi barang yang sangat mengesankan jika diberikan ke pasangan. Baju juga memiliki fungsi yang baik sehingga bermanfaat buat pasangan.

Tetapi mengapa ada mitos memberikan baju bisa menyebabkan hubungan cepat putus?

Dikutip iNewsCilegon.id dari berbagai sumber, baju diyakini dapat menyebabkan hubungan kandas lantaran warnanya yang akan luntur setelah dicuci.

Semakin sering dicuci, maka akan semakin cepat warna baju luntur atau pudar. Luntur atau pudarnya warna baju juga oleh sebagian orang dipercaya akan membuat cinta seseorang bakal luntur dan pudar.

Mitos yang lain menyebutkan, jika memberi baju warna hitam ke pasangan juga tidak boleh dilakukan.

Warna hitam dipercaya melambangkan kesedihan mendalam bahkan kematian. Meski begitu, mitos ini tergantung keyakinan masing-masing.

Meski demikian, sebenarnya memberi baju ke pasangan bukan masalah. Baju bisa menjadi kado terbaik untuk pasangan, Baju baru nyatanya bisa membuat penampilan pasangan semakin mengesankan. 

Selama hubungan dilandasi rasa percaya dan kejujuran serta komunikasi yang baik, apapun masalahnya hubungan akan terus terjaga dengan baik. Putusnya hubungan semata-mata bukan karena hadiah baju melainkan banyak hal lainnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut