Logo Network
Network

3 Shio Cewek Pembawa Keberuntungan, Bikin Keluarga Banjir Duit

Ila Nurlaila Sari/Net Cilegon
.
Minggu, 15 Januari 2023 | 10:15 WIB
3 Shio Cewek Pembawa Keberuntungan, Bikin Keluarga Banjir Duit
3 shio cewek pembawa keberuntungan. Foto: Ilustrasi

CILEGON, iNewsCilegon.id - 3 shio cewek pembawa keberuntungan.Berdasarkan ramalan china, konon ada beberapa shio cewek yang disebut-sebut pembawa hoki. Keberuntungan cewek pemilik 3 shio ini benar-benar besar dan bisa membuat banyak orang di sekelilingnya bahagia.

Selain itu, cewek-cewek ini sangat ahli untuk melakukan perannya sebagai istri. Tak heran kalau mereka banyak diincar oleh pria-pria di luaran sana. 

Penasaran cewek pemilik shio apa saja yang bisa membawa hoki untuk pasangan, keluarga dan teman-temannya? Yuk Simak ulasannya di sini.

3 Shio Cewek Pembawa Keberuntungan, Bikin Keluarga Banjir Duit

1. Shio Monyet

Cewek yang terlahir di Shio Monyet punya kecerdasan yang tinggi. Mereka punya pandangan yang jauh ke depan, dan bisa berguna untuk pasangannya.

Saat dalam kondisi yang tak pernah diduga, Shio Monyet bisa bersikap tenang dan memberikan bantuan besar. Mereka penolong pada pasangan, keluarga dan teman.

Karena hal ini Shio Monyet bisa mendatangkan banyak rezeki untuk orang-orang di sekitarnya.

2. Shio Macan

Shio cewek pembawa hoki berikutnya menurut Astrologi China adalah Shio Macan. Shio ini sangat pandai dalam bersosialisasi sehingga banyak sekali teman di dalam hidupnya.

Shio Macan punya pendapat sendiri dan cocok menjadi pemimpin. Mereka kerap di selimuti keberuntungan, sehingga siap-siap kelilit duit banyak.

Kekayaan akan semakin bertambah jika mereka hidup dengan sikap dan pikiran yang positif.

3. Shio Babi

Cewek Shio Babi punya pemikiran yang terbuka, masuk akal dan amat pemaaf. Mereka begitu kompeten untuk menangani banyak pekerjaan dan urusan keluarga.

Shio Babi bisa membantu suaminya jika memang mengalami kesulitan. Mereka selalu menjaga keutuhan rumah tangga dengan baik.

Ketika berhubungan dengan mertua mereka bisa bergaul dengan baik dan hormat. Shio ini sosok pembawa hoki untuk keluarganya.

Demikian 3 shio cewek pembawa keberuntungan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.