get app
inews
Aa Read Next : Hati-hati, Ada Obat Batuk Terkontaminasi Racun Menyebabkan Kematian

Cinta Segi Tiga jadi Segi Empat, Suami Balas Dendam Nikahi Istri Selingkuhan Istrinya

Selasa, 14 Maret 2023 | 10:53 WIB
header img
Cinta segi empat yang berkembang menjadi cinta segi empat. Foto Ilustrasi: Istimewa

CILEGON, iNewsCilegon.id - Cinta segi empat ini diawali dengan seorang wanita yang sudah menikah bernama Ruby Devi, yang berasal dari desa Pasraha.

Kisah cinta melibatkan dua pasangan ini sungguh rumit dan dramatis. Bagaimana jadinya jika seorang istri selingkuh, kemudian suaminya balas dendam dengan cara menikahi istri pria yang menjadi selingkuhan istrinya. Kisah cinta yang sangat menarik bukan? 

Pada 6 Februari 2022, Ruby Devi, istri Neeraj Singh kawin lari dengan Mukesh, pemuda yang satu desa dengan dirinya. Keduanya kemudian mengikat janji pernikahan, sementara Neeraj ditinggal bersama satu putrinya.

Menariknya, istri pertama Mukesh Kumar Singh, ternyata memiliki nama yang sama yakni Ruby Devi, yang juga ditinggal sendirian bersama kedua anaknya.

Suatu hari, entah bagaimana awalnya Neeraj mendapatkan nomor telepon istri pertama Mukesh, dan keduanya memulai obrolan. Hanya saja, keduanya malah saling jatuh cinta dan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Kabarnya, kini kedua pasangan tersebut tinggal di kota berbeda di Madhya Pradesh. Neeraj bekerja di perusahaan Tata, sementara Mukesh merupakan buruh harian.

Neeraj juga mengadopsi kedua anak Mukesh. Pada dasarnya, Ruby Devi dan Mukesh memiliki 3 anak, sementara Neeraj dan Ruby Devi juga memiliki 3 anak.

Melansir laporan ETV Bharat , Neeraj telah mengajukan kasus penculikan terhadap Mukesh setelah istrinya melarikan diri bersamanya pada Februari tahun lalu.

Neeraj dalam pengaduannya menyatakan bahwa tokoh desa juga dipanggil untuk memutuskan masalah tersebut, namun Mukesh tidak mematuhi panggilan tersebut.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Neeraj mulai berselingkuh dengan istri pertama Mukesh untuk membalas dendam.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut