get app
inews
Aa Read Next : 5 Shio Paling Beruntung di Tahun 2024, Kamu Salah Satunya

Pasangan yang Cocok untuk Mendampingi Zodiak Capricorn

Selasa, 19 Juli 2022 | 23:39 WIB
header img
Zodiak Capricorn (Foto: Multimedia)

JAKARTA, iNewsCilegon.id -  Banyak hal bisa diketahui melalui zodiak yang dimiliki, termasuk pasangan yang cocok untuk mendampingi zodiak Capricorn.

Zodiak yang suka bekerja keras ini memiliki sifat bertanggung jawab, serius, dan berpegang teguh terhadap keyakinan yang ia miliki. Zodiak ini tidak mudah tertarik terhadap apapun, sifatnya juga cenderung susah ditebak.

Hal ini tentu saja membuat Capricorn membutuhkan pasangan yang dapat memahami kepribadian mereka. Dilansir dari Lovetoknow, berikut zodiak yang sangat cocok untuk mendampingi Capricorn:

Taurus

Capricorn dan Taurus memiliki beberapa persamaan. Bagi kedua zodiak ini status, kesejahteraan finansial, dan prestasi adalah hal yang sangat penting. Kedua zodiak ini akan memiliki hubungan yang kuat saat mereka terikat cinta dan pernikahan. Mereka adalah pasangan yang saling mengagumi satu sama lain. Hal ini menjadi kunci cinta diantara Capricorn dan Taurus. Pasangan ini selalu mencintai pasangannya layaknya cinta pertama mereka.

BACA JUGA:

Rahasia Kesuksesan Bisnis Orang Jepang, Ada Prinsip Hourensou dan Bushido

Scorpio

Ketika Capricorn dan Scorpio bersatu, mereka akan menjadi kuat dan menarik. Kedua zodiak ini selalu berhati-hati saat menjalani suatu hubungan. Selain itu mereka juga menjadikan kepercayaan adalah sebuah hal yang harus dijunjung tinggi dalam sebuah hubungan. Awalnya kedua zodiak ini akan mengalami masa-masa sulit untuk saling percaya dan meyakinkan satu sama lain, namun ketika mereka sudah merasa nyaman dan yakin, mereka tidak akan takut untuk saling berkomitmen.

Kedua zodiak ini adalah pribadi yang pekerja keras, menghargai keluarga, menyukai keamanan dan kenyamanan. Mereka sama-sama memiliki sifat pribadi dan tertutup, jadi mereka akan menjadi pasangan yang lebih senang menghabiskan waktunya di rumah dibandingkan pergi keluar.

Virgo

Hubungan yang dimiliki antara zodiak Capricorn dan Virgo adalah sebuah hubungan yang sukses dan juga kokoh. Mereka berdua akan sama-sama bekerja keras dan berkomitmen untuk mencapai tujuan bersama. Hal apapun yang mereka lakukan bersama biasanya akan sukses karena sifat dewasa yang sama-sama mereka miliki.

Mungkin orang-orang akan melihat mereka sebagai pasangan yang tidak menarik, namun keamanan dan cara mereka menjalani hubungan menjadi hal yang lebih penting daripada kesenangan yang tampak dari luar. Kehidupan yang tenang adalah kehidupan yang diimpikan oleh Capricorn dan Virgo.

 

Editor : Ikawati

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut