"1.000 Pospay Point adalah salah satu penambahan titik layanan yang bersifat mobile. Dimana ada masyarakat banyak, disitu terjadi perputaran uang dan ekonomi, disitu pula maka kami akan hadir. Harapannya, masyarakat akan terfasilitasi untuk melakukan cash in dan cash out," ujar Dino.
Pospay juga menyasar kota kedua karena banyak masyarakat di sana yang belum memiliki akses perbankan (bankable).
Dengan mengunduh aplikasi Pospay, masyarakat bisa melakukan transaksi keuangan. Bahkan, pengguna tetap bisa mengakses aplikasi Pospay meski tidak memiliki ponsel pintar. Pihak Kantor Pos maupun Agen Pos akan membantu masyarakat yang ingin menggunakan Pospay.
"Pos Indonesia memiliki layanan Kantor Pos online di 4.800 titik di seluruh Indonesia, mampu melayani orang melakukan cash out. Inilah yang membedakan kami dengan layanan fintech sejenis. Semua layanan digital keuangan ada di Pospay, tapi tidak semua kompetitor memiliki sebaran cukup besar untuk melakukan cash out," ucap Dino.
Editor : Novita Sari