get app
inews
Aa Read Next : Gedung Kantor Ambruk saat Grand Launcing,  Baim Wong Pasrah

Kisruh Citayam Fashion Week, Bonge Bantah Terima Uang Rp500 Juta dari Istri Baim Wong

Rabu, 27 Juli 2022 | 07:50 WIB
header img
Istri Baim Wong, Paula Verhoeven saat berkunjung ke rumah Bonge dengan membawa uang Rp500 juta. Foto : Tangkapan layar YouTube Baim Paula.

JAKARTA, iNewsCilegon.idBonge, salah satu artis Citayam Fashion Week membantah jika dirinya menerima uang Rp500 juta dari Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Bonge menjelaskan bahwa uang yang sempat dibawa Paula Verhoeven ke rumahnya itu, untuk kegiatan Citayam Fashion Week.

Willie Salim rekan sekaligus orang kepercayaan Bonge juga membenarkan hal tersebut. Willie menjelaskan bahwa Bonge tidak pernah menerima uang sepeser pun dari Baim dan Paula.

"Banyak yang berasumsi kemarin, kak Paula ke rumah Bonge bawa uang sekoper tuh pada mengira duit Rp500 juta buat Bonge. Padahal enggak sama sekali," kata Willie saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022).

Willie menjelaskan uang yang sempat ditunjukkan Paula di tayangan kanal YouTube Baim Paula saat berkunjung ke rumah Bonge itu, akan digunakan untuk membuat acara Citayam Fashion Week. Direncanakan acara itu akan digelar dalam waktu dekat.

"Bonge enggak menerima uang sepeser pun dari Paula atau kak Baim. Jadi pas kak Paula datang, dia ngajak Bonge buat bikin Citayam Fashion Week," ucap Willie.

"Kondisi sebenarnya, kita enggak terlalu paham soal acara, kita tahu akan dibuat dan semua uang itu akan dibuat untuk Citayam Fashion Week. Mas Baim bilang enggak ada kesenjangan sosial buat acara itu," tambahnya.

Seperti diketahui, Paula sempat mengunjungi rumah Bonge dengan membawa 2 buah koper yang berisi uang Rp500 juta. Moment itu dibagikan Paula lewat tayangan di kanal YouTube Baim Paula dengan judul ‘Bapau X Bonge Bikin Citayam Fashion Week Makin Dikenal Dunia!!’ pada 20 Juli 2022.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut