get app
inews
Aa Read Next : 4,4 Juta Pemudik Diprediksi Lintasi Kota Serang, Relawan Terpadu Buka Posko Mudik Lebaran 1444 H

Cium Motor Yang Dinaiki 2 Mahasiswi Cantik, Bus Asli Prima Terperosok di Kota Serang

Kamis, 15 September 2022 | 03:32 WIB
header img
Bus Asli Prima terperosok di Jalan Raya Serang - Pandeglang tepatnya di Kampung Kuwaru, Kemanisan, Kota Serang. Foto: doc Humas Polresta Serang Kota.

SERANG KOTA, iNewsCilegon.id Bus Asli Prima terperosok di Jalan Raya Serang - Pandeglang tepatnya di Kampung Kuwaru, Kemanisan, Kota Serang. Awal kejadian bus mencium motor yang dinaiki 2 orang mahasiswi.

Kejadian tersebut berlangsung Rabu (14/9/2022) pukul 12.30 siang.

Kasat Lantas Polresta Serang Kota Kompol Tri Wilarno mengungkap dalam peristiwa ini 2 mahasiswi yang menjadi korban yaitu NA (18) dan NF (20). Beruntung 2 mahasiswi ini selamat dan hanya lecet tangan dan kaki.

Sedangkan pelakunya adalah BR (37), pengemudi Bus Asli Prima Nopol: A-7796-KC.

Kompol Tri Wilarno menjelaskan  kronologis kejadian laka lantas tersebut. Awalnya bus melaku dari arah Pandeglang menuju arah Palima. Entah karena apa, bus menabrak bagian belakang kendaraan motor Honda Beat yang dikendarai 2 mahasiswi.

Akibiatnya 2 mahasiswi tersebut terjatuh. “BR kemudian membanting stir ke kanan sehingga bus terterperosok di gorong-gorong," kata Kompol Tri Wilarno, Rabu (14/09).

Petugas kemudian mengevakuasi 2 mahasiswi yang menjadi korban untuk dirawat di rumah sakit. Sedangkan kendaraan diamankan di kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Serang Kota untuk proses penyelidikan.

Sementara itu Kapolresta Serang Kota Kombes Nugroho Arianto, SIk mengimbau pengendara dan pengguna jalan raya untuk meningkatkan kewaspadaan. Tujuannya untuk menghindari kecelakaan lalu lintas yang bisa berakibat fatal.

Kombes Nugroho meminta pengguna jalan untuk disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas. “Kuncinya utamakan keselamatan,” kata Kombes Nugroho mengingatkan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut