get app
inews
Aa Read Next : In Memoriam Herbert V. Kohler, Jr. (1939-2022), Spirit yang Tidak Ada Bandingannya

David Kohler Diangkat Menjadi Ketua Dewan Direksi dan Chief Executive Officer

Minggu, 25 September 2022 | 20:00 WIB
header img
Dibawah kepemimpinan David, pendapatan tahunan perusahaan melampaui US$8 miliar pada tahun 2021. (Foto: Ist)

David juga saat ini menjabat sebagai Dewan Direksi dari perusahaan-perusahaan berikut: Kohler Co., Old Course Ltd, Interface Inc., Interceramic dan Green Bay Packers.

Ia menerima gelar sarjana dalam ilmu politik dari Duke University dan gelar master dalam manajemen dari Kellogg School of Management di Northwestern University.

David juga merupakan Alumnus Voyageur Outward Bound School di Ely, Minnesota, dan merupakan mantan Ketua Young Presidents’ Organization, Intercontinental Chapter.

David saat ini masih menjabat sebagai Dewan di Kohler Foundation dan Dewan Penasihat di Duke University Fuqua Center on Leadership and Ethics (COLE).

David dan Nina, istri yang telah ia nikahi selama 25 tahun, memiliki empat anak dan tinggal di Kohler, Wisconsin. David memuji Nina sebagai fondasi kesuksesannya dalam hidup dan bisnis.

Selain itu, David memuji dua saudara perempuannya – Laura Kohler, anggota dewan dan Wakil Presiden Senior SDM, Penatalayanan (Stewardship) & Keberlanjutan di Kohler Co.; dan Rachel Kohler, anggota dewan, pengusaha, dan penasihat perusahaan tahap awal – pemegang saham utama Kohler Co., yang berperan penting dalam mendukung kemajuannya dan bekerja secara kolaboratif untuk menjaga masa depan perusahaan selama masa kerja mereka.

“Sebagai generasi keempat dari perusahaan swasta berusia 150 tahun yang sukses, kami telah memprioritaskan hubungan keluarga yang kuat sebagai hal yang penting untuk 150 tahun berikutnya,” kata David.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut