Logo Network
Network

Jagat Gempar! 2 Hari Usai Dimakamkan, Wanita Tua Kembali Pulang ke Rumah

Ila Nurlaila Sari
.
Senin, 26 September 2022 | 14:31 WIB
Jagat Gempar! 2 Hari Usai Dimakamkan, Wanita Tua Kembali Pulang ke Rumah
Wanita tua ini kembali ke rumahnya usai dua hari dimakamkan (Foto: Ilustrasi).

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Gempar! 2 hari usai dimakamkan oleh keluarganya, seorang wanita di India berusia 72 tahun kembali ke rumahnya. Semua orang gempar termasuk wanita tua sendiri. Ia heran kenapa di rumahnya ada suasana berkabung. Siapa yang mati, pikirnya.

Surat kabar Times of India melaporkan S Chandra, penduduk Ambedkar Nagar di Chennai yang berada di negara bagian Tamil Nadu, pergi untuk mengunjungi sebuah kuil di desa Hanumanthapuram yang terletak sekitar 22 kilometer dari rumahnya. 

Chandra memberi tahu keluarganya bahwa dia akan kembali "segera", tetapi dia akhirnya mengunjungi beberapa kuil lain di wilayah tersebut dan baru kembali pada hari Kamis (22/9/2022).

Sementara Vadivelu (48), putra Chandra telah mendaftarkan pengaduan orang hilang di kantor polisi Guduvancheri karena ibunya tidak kunjung kembali. Sementara Chandra masih pergi, Vadivelu dipanggil ke rumah sakit pemerintah di Chromepet setelah pada hari Selasa kemarin mengetahui bahwa sebuah kereta api menabrak seorang wanita tua. 

"Karena sari atau pakaian wanita yang meninggal itu mirip dengan ibunya, Vadivelu mengidentifikasi almarhum sebagai ibunya," menurut R Srikant, wakil pengawas dari Polisi Kereta Api Egmore seperti dikutip iNewsCilegon.id dari IB Times, Senin (26/9/2022).

Jenazahnya diserahkan kepada keluarga Chandra, dan mereka menguburkannya setelah melakukan ritual terakhir. Para kerabat kemudian berkumpul pada Kamis lalu, untuk menghadiri hari ke 3 ritual pemakaman Chandra ketika dia berjalan pulang dengan barang bawaannya di tangan.

Chandra dilaporkan terkejut melihat poster obituarinya menempel di dinding dalam perjalanan menuju rumahnya. 

Keluarganya pun harus menjelaskan urutan kejadian yang terjadi sebelum dia pulang. Polisi telah memberitahu pejabat terkait, dan jasad wanita tua yang dikuburkan telah digali dan dikirim ke rumah sakit di Chromepet. Upaya otopsi dilaporkan akan dilakukan untuk mengidentifikasi wanita tersebut.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.