get app
inews
Aa
Read Next : Cetak 1 Gol Lawan Malaysia, Ini Profil Arkhan Kaka

Timnas U-16 Gunduli Guam 14-0, Arkhan Kaka Setajam Pisau Cukur

Selasa, 04 Oktober 2022 | 00:01 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia tampil setajam pisau cukur saat menggunduli Guam U-16 dengan skor 14-0. Laga berlangsung di Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (3/10/2022). Foto: Instagram/@pssi

Babak kedua berjalan layaknya babak pertama. Indonesia mengusai penuh serangan di paruh kedua laga ini. Akhirnya babak baru berjalan satu menit, salah satu pemain mencetak gol spektakuler dari jarak jauh. Skor pun menjadi 8-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia.  

Dua menit kemudian, giliran Jehan Pahlevi mengambil kesempatan untuk mencetak gol. Berawal dari umpan kaki ke kaki berhasil dia lepaskan menjadi gol ke-9.

Indonesia masih dengan serangan bertubi-tubinya. Kali ini menit ke-59 giliran Gaoshirowi mencetak gol dari jarak jauh. Skor pun menjadi 10-0.

Hujan gol terus berlangsung di laga ini. Kali ini dicetak oleh Habil pada menit ke-79 dan Figo Dennis pada menit ke-84. Skor pun semakin jauh 12-0.

Para pemain Guam sangat panik menerima serangan-serangan Indonesia hingga akhirnya harus melanggar. Pada menit ke-86, Nabil Asyura berhasil memperlebar jarak menjadu 13-0 melalui titik penalti.

Sempat mendapat serangan, Indonesia justru melancarkan serangan balik. Akhirnya bisa dimanfaatkan oleh JI Da Bin pada menit ke-88. Skor menjadi 14-0.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut