Logo Network
Network

Resmi Dilantik Jadi Ketua Apdesi Pandeglang, Cecep Muhidin Siap Minimalisir Persoalan Dana Desa

Ila Nurlaila Sari
.
Kamis, 13 Oktober 2022 | 10:57 WIB
Resmi Dilantik Jadi Ketua Apdesi Pandeglang, Cecep Muhidin Siap Minimalisir Persoalan Dana Desa
Ketua Apdesi Pandeglang 2022-2027 Cecep Muhidin resmi dilantik. Foto: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Terpilih secara aklamasi pada Juli 2022 secara khidmat, Cecep Muhidin kepala Desa Cibarani, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang, Banten, akhirnya resmi dilantik untuk masa jabatan 2022-2027 oleh ketua DPD Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Provinsi Banten, bertempat di Pendopo Pandeglang, pada Rabu (12/10/2022).

Cecep Muhidin mengatakan, setelah dilantik pihaknya akan segera melakukan koordinasi ke setiap pengurus kecamatan se- Kabupaten Pandeglang.

"Kami akan berkoordinasi guna meminimalisir permasalahan terkait dana desa khususmya infrastruktur," ujar Cecep.

Program 100 hari kerja sebegai ketua DPC yang baru, Cecep berjanji akan berupaya menjadi problem solver untuk mengakomodir keluhan temen kepala desa.

"Kami akan langsung tancap gas datang ke tiap zona, agar permasalahan yang saat ini terjadi dapat terselesaikan," tukasnya.

"Saya atas nama ketua DPC terpilih, mohon dukungan dan suport dari semua kepala desa. Kita Satu tujuan, dengan tema Apdesi bersatu Pandeglang maju," sambungnya.

Ditempat yang sama, Bupati Pandeglang Irna Narulita berpesan, agar Apdesi bisa menjadi wadah yang tepat bagi para kepala desa. Dengan adanya Apdesi kata Irna, akan mampu menciptakan soliditas dikalangan kepala desa.

"Saling memberi masukan dan pendapat dalam membuat program pembangunan di desa, karena desa merupakan garda terdepan memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini