get app
inews
Aa Read Next : Awas! Jangan Pencet Jerawat di Area Ini, Sangat Berbahaya

Benyamin Sueb Raih Penghargaan AKI 2022 sebagai Komedian Legenda

Minggu, 16 Oktober 2022 | 12:09 WIB
header img
Benyamin Sueb (Alm.) Meraih penghargaan Sebagai Komedian Legenda dari AKI 2022. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Ajang penghargaan Anugerah Komedi Indonesia (AKI) 2022 sukses digelar, pada Sabtu (15/10/2022).

Acara bergengsi ini turut dihadiri komedian senior hingga pendatang baru. Sejumlah penghargaan pun turut diberikan para nominasi yang berhasil meraih voting tertinggi dari masyarakat. Termasuk memberikan penghargaan spesial untuk salah satu komedian legendaris Tanah Air, Benyamin Sueb.

Dalam acara ini, Anugerah Komedi Indonesia 2022 memberikan piala untuk kategori Komedian Legenda Indonesia Terpilih. Piala dipersembahkan untuk mendiang Benyamin Sueb yang telah berpulang pada 1995.

Piala diterima langsung oleh putra Benyamin, Biem Benyamin. Dia pun menyampaikan rasa terima kasihnya pada publik atas dukungan dan doa mereka.

“Saya atas nama Benyamin, bapak saya ‘babe’ kita semua, terima kasih banyak. Mudah-mudahan komedian terus hidup dan menghidupi,” ucap Biem, dikutip iNewsCilegon.id. Minggu (15/10/2022).

Tak cuma pelawak senior, sejumlah komedian pendatang baru juga turut menerima anugerah penghargaan ini. Seperti Kiky Saputri, hingga Surya Insomnia.

Penganugerahan tertinggi para seniman komedi Tanah Air, Anugerah Komedi Indonesia 2022 ini digelar pada Sabtu (15/10/2022) dan eksklusif tayang di iNews

Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) pun turut memberikan sederet penghargaan atas prestasi yang telah dilakukan para seniman komedi bagi dunia komedi Indonesia.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut