get app
inews
Aa Read Next : Personel Polda Banten Wafat dalam Tugas, Ulama Pandeglang Ucapkan Bela Sungkawa

Seribu Anggota TNI dan Polri Olahraga Bersama di Polda Banten, Perkuat Silaturahmi Jaga NKRI

Selasa, 25 Oktober 2022 | 17:44 WIB
header img
Olahraga bersama TNI dan Polri di Polda Banten, Selasa (25/10/2022). Foto: doc Humas Polda Banten.

SERANG, iNewsCilegon.id – Olahraga bersama  digelar di Polda Banten dengan peserta anggota TNI dan Polri. Lewat cara ini silaturahim antar kedua institusi diperkuat demi menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan dalam menjaga NKRI.

Olahraga bersama digelar di lapangan Polda Banten, Selasa (25/10/2022).  Kegiatan ini dihadiri 1.000 orang terdiri dari 500 anggota TNI dan 500 anggota Polri.

Sejumlah olahraga bersama diantaranya sepak bola, tenis meja, bulu tangkis, senam aerobik, tenis lapangan, menembak,  memacing dan olahraga kekompakan kerja sama. Diakhir acara digelar hiburan dan pembagian door prize.

Petinggi TNI dan Polri di Banten hadir langsung. Dari Polri hadir Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari dan para pejabat utama. Para Kapolres jajaran di Polda Banten juga hadir.

Sementara dari unsur TNI, hadir Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna, Dangrup 1 Kopassus Serang Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana, Danlanal  Banten Kolonel Laut Dedi Komarudin, dan Pejabat Utama dan personel dari TNI lainnya.

Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto dalam sambutannya mengatakan olahraga bersama ini guna memperkuat tali persaudaraan.

"Pada pagi hari ini kita semua TNI-POLRI berkumpul di Polda Banten bukan sekedar untuk memperkuat sinergitas tapi lebih dari itu, kita semua disini memperkuat tali persaudaraan dan menumbuhkan semangat persatuan demi NKRI harga mati," kata Rudy.

Rudy menegaskan TNI-POLRI harus selalu kompak demi menjaga NKRI.

"Kita lahir dari rahim yang sama, NKRI Harga Mati," tegas Rudy.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut