get app
inews
Aa Read Next : Yuk Intip Kepribadian Seseorang dari Hari Lahirnya, Kamu Hari Apa?

Tak Sekadar Belanja, Ikuti Berbagai Aktivitas Seru Dalam #SambutMatahariBaru

Minggu, 06 November 2022 | 14:08 WIB
header img
Fashion Talks dan Fashion Show perdana dilaksanakan di Jakarta pada Sabtu, 05 November 2022. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Mampu tetap bertahan di era belanja online saat ini, tentu bukanlah hal yang mudah. 

Pandemi yang mulai mereda dimana kini masyarakat sudah mulai berkegiatan di luar rumah, salah satunya berbelanja, disambut Matahari dengan sukacita.

Selama lebih dari 60 tahun, Matahari menyediakan produk pakaian, kecantikan, dan sepatu yang berkualitas, fashionable serta terjangkau bagi kalangan menengah Indonesia yang semakin meningkat. 

Tangkap momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, berbagai persiapan sudah mereka lakukan sejak jauh-jauh hari. 

Lihat saja di salah satu gerai mereka di kawasan Mall Taman Anggrek, Tomang, Jakarta Barat yang sudah mulai dihiasi dengan pernak pernik bernuansa hijau dan merah, warna khas Natal.

Tak hanya itu, sebagai bagian dari peluncuran identitas baru Matahari (“Perseroan”, kode saham: “LPPF”) sebagai ‘House of Specialists’ belum lama ini, mereka mengundang para pelanggan untuk mengeksplorasi sesuatu yang baru dalam gerainya dan juga dalam diri pelanggan sendiri. 

Lewat kampanye #SambutMatahariBaru, mereka menghadirkan Instalasi Fitting Room Instagrammable, Photo Challenge, Fashion Show, dan Fashion Talks.

Instalasi fitting room dipasang di enam gerai Matahari yang tersebar di Indonesia seperti; Jakarta (Mall Taman Anggrek), Tangerang (Supermal Karawaci), Jogja (Mall Ambarukmo), Surabaya (Tunjungan Plaza), Medan (Medan Fair), dan Makassar (Mall Panakukkang) mulai 5 November sampai 10 Desember 2022. 

Gerai-gerai dengan konsep desain unik ini berkolaborasi dengan para desainer atau seniman lokal. 

Dimana untuk Jakarta dan Tangerang, fitting room didesain oleh Thomas Kurniawan. Sementara, Alodia Yap mendesain instalasi yang ada di Surabaya. Instalasi di Jogja dibuat oleh Irindhita Laras. Di Makassar, ada June Junia yang membuat desainnya, dan yang terakhir, Darmawan Aji mempersembahkan karya terbaiknya di Medan.

"Berkolaborasi dengan lima desainer lokal dalam membuat instalasi ini, kami percaya berbagai karya mereka yang indah, dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan menyenangkan serta menjangkau pelanggan kami lebih banyak lagi. Kami mengajak para pelanggan untuk datang dan merasakan secara langsung gerai Matahari yang baru dan juga empat pillar utama yang ditampilkan melalui produk terbaru, harga terjangkau, pengalaman berbelanja pelanggan yang lebih baik, dan sumber daya manusia yang terampil,” ujar Terry O’Connor, CEO Matahari.

Memaksimalkan kehadiran instalasi fitting room yang unik ini, Matahari mengundang para pelanggannya untuk berpartisipasi dalam Fitting Room Photo Challenge yang dapat diikuti melalui media sosial. 

Aktivitas menarik lainnya adalah Fashion Talks dan Fashion Show dimana menampilkan berbagai produk yang ada di Matahari dan juga mengundang para fashion enthusiast serta pelanggan untuk lebih mengenal Matahari yang baru.

Fashion Talks adalah acara edukasi fashion interaktif dengan menghadirkan para fashion stylist dan Key Opinion Leader (KOL) Indonesia sebagai bintang tamu. 

Acara Fashion Talks dan Fashion Show perdana dilaksanakan di Jakarta pada Sabtu, 05 November 2022 dan mendatangkan Sekar Larasati sebagai fashion stylist serta Devano Danendra sebagai KOL. 

Devano juga akan menghadiri acara Fashion Talks di Supermal Karawaci pada 26 November 2022.

Sementara itu, acara Fashion Talks di Jogja (9 November 2022) dan Medan (12 November 2022), akan dihadiri Dian Ayu sebagai bintang tamu.

Nana Mirdad akan hadir dalam acara Fashion Talks di Medan pada 3 Desember 2022 dan Andrew White akan bergabung di Makassar pada 10 Desember 2022.

“Kami hadirkan aktivitas Fashion Talks dan Fashion Show agar para pelanggan mengenal lebih baik produk Matahari sekaligus membantu memenuhi kebutuhan gaya dan fesyen mereka,” tutup Terry O’Connor.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut