get app
inews
Aa Read Next : Yuk Intip Kepribadian Seseorang dari Hari Lahirnya, Kamu Hari Apa?

Matahari Setujui Dividen Final Sebesar Rp525 per Saham

Jum'at, 31 Maret 2023 | 15:46 WIB
header img
RUPST PT Matahari Department Store Tbk. (LPPF) pada tanggal 29 Maret 2023 menyetujui dividen final Rp525 persaham untuk tahun buku 2022. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Matahari Department Store Tbk. (LPPF) pada tanggal 29 Maret 2023 menyetujui dividen final Rp525 persaham untuk tahun buku 2022. 

Dividen final akan dibayarkan pada 27 April 2023. Dengan demikian, pemegang saham yang terdaftar di daftar pemegang saham Perseroan pada 11 April 2023 (recording date) berhak untuk menerima pembayaran dividen. 

Hal ini sesuai dengan kebijakan manajemen untuk pembayaran dividen sebesar minimum 50%.

Terry O'Connor, Wakil Presiden Direktur dan CEO Matahari mengatakan, “Direksi Perseroan ingin memberikan apresiasi atas kerja keras dan komitmen penuh semua karyawan serta bimbingan Dewan Komisaris dan Komite-Komite pendukungnya yang telah membantu kami mencapai target dengan tujuan utama untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, pemegang saham, dan pemangku kepentingan lainnya. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan para pemegang saham kepada Direksi. Direksi berkomitmen untuk memaksimalkan nilai bagi pemegang saham di masa depan.”

Editor : Novita Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut