get app
inews
Aa Read Next : Tekan Angka Pengangguran, Wali Kota Cilegon Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi

Wali Kota Cilegon Resmikan Posyandu Grand Cendana

Senin, 07 November 2022 | 11:47 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian melakukan pemotongan pita peresmian Posyandu Grand Cendana di Perumahan Metro Cilegon, Minggu (6/11/2022) (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian meresmikan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Grand Cendana yang bertempat di Perumahan Metro Cilegon, Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Minggu (6/11/2022).

Peresmian posyandu ditandai dengan pemotongan pita oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dengan didampingi Camat Kecamatan Purwakarta Ikhlasin Nufus dan Lurah Kelurahan Kebondalem Deni Sumantri. Posyandu ini merupakan salah satu bagian dari program Sarana dan Prasarana Lingkungan Rukun Warga (Salira) yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Cilegon, yaitu Rp100 juta per RW.

Dalam sambutannya, Helldy menyampaikan program Salira menjadi salah satu program pembangunan di Kota Cilegon yang bertujuan untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat. "Pembangunan di Kota Cilegon dari program salira ini dimulai dari level RW terlebih dahulu, yaitu dengan membangun Posyandu, Rutilahu dan sarana prasarana lainnya yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat Cilegon sehingga masyarakat dapat lebih sejahtera," ucapnya.

"Saat ini dana yang diberikan Per RW itu 100 juta, nanti ke depan kita akan mengevaluasi apakah dana tersebut akan ditambah lagi atau tidak, untuk rutilahu sendiri dananya sudah kita naikan dari Rp7,5 juta menjadi Rp20 juta," tuturnya.

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut