get app
inews
Aa Read Next : Tekan Angka Pengangguran, Wali Kota Cilegon Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi

Wali Kota Cilegon Resmikan Posyandu Grand Cendana

Senin, 07 November 2022 | 11:47 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian melakukan pemotongan pita peresmian Posyandu Grand Cendana di Perumahan Metro Cilegon, Minggu (6/11/2022) (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)



Pada kesempatan itu, Helldy mengucapkan rasa syukur atas terealisasinya pembangunan posyandu grand cendana ini. "Alhamdulillah Posyandu ini sudah selesai dibangun dan sudah dapat digunakan, ini merupakan impian dari masyarakat sekitar dan semoga posyandu ini bisa bermanfaat untuk masyarakat," ucapnya.

Helldy berharap Posyandu Grand Cendana dapat dirawat dan dijaga dengan sebaik mungkin. "Saya minta untuk masyarakat Cilegon khususnya di grand cendana ini agar bisa bersama - sama untuk menjaga dan merawat posyandu ini dengan sebaik mungkin," ujarnya.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Kebondalem Dani Sumantri mengatakan program Salira menjadi salah satu program yang dapat memberikan banyak manfaat untuk masyarakat. "Saat ini kita resmikan posyandu yang merupakan salah satu dari program salira, selain Posyandu ada juga taman bermain anak, rutilahu, drainase dan rehab mushola dimana semua ini dapat bermanfaat untuk masyarakat," katanya.

MPI Content

Dani mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga fasilitas yang telah dibangun oleh pemerintah. "Saya berharap posyandu ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan masyarakat dapat bersama-sama menjaga fasilitas yang sudah kami bangun ini agar supaya dapat terus rapi dan nyaman digunakan," ucapnya.

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut